Lokasi dan Jadwal Dialog PP Muhammadiyah dengan 3 Capres-Cawapres 2024

 Lokasi dan Jadwal Dialog PP Muhammadiyah dengan 3 Capres-Cawapres 2024

Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah mengundang tiga capres dan cawapres untuk dialog publik di kampus-kampus Muhammadiyah-Sekretariat Presiden/YouTube-

JAKARTA, DISWAY.ID-  Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah mengundang tiga pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) untuk dialog publik di kampus-kampus Muhammadiyah. 

Dialog publik tersebut rencananya akan digelar pada 21, 22, dan 23 November 2023.

Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu'ti mengatakan, undangan kepada tiga calon pasangan presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) sudah disampaikan ke posko-posko ketiga Capres dan Cawapres.

BACA JUGA: Wakil Ketua KPK Bantah Firli Bahuri 'One Man Show' Pimpin KPK

BACA JUGA: Zulhas Sebut Cuti Kampanye Menteri Urusan Presiden, Bukan KPU

“ Saya bersama bersama Ketua PP Muhammadiyah, Irwan Akib langsung mengirimkan undangan ke posko-posko ketiga Capres dan Cawapres,” kata Abdul Mu'ti, Kamis 9 November 2023.

Pada Dialog Publik tersebut, kata Abdul Mu'ti, Muhammadiyah akan menitipkan aspirasi ketiga kepada Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden yang akan bertanding pada Pemilu 2024 mendatang.

“Undangan disampaikan tadi siang, Kamis 9 November, saya dan Prof. Dr. Irwan Akib mengantarkan undangan PP Muhammadiyah untuk tiga Capres-Cawapres,” ungkap Abdul Mu'ti.

PP Muhammadiyah sendiri telah membagi jadwal dan tempat dialog publik tersebut di tiga Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM).

Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, akan digelar di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Selasa 21 November 2023.

BACA JUGA: Alasan KPK Cekal Febri Diansyah Cs ke Luar Negeri: Ganggu Penyudikan Kasus Syahrul Yasin Limpo

BACA JUGA: KPK Undang Polda Metro dan Mabes Polri Atas Penyidikan Dugaan Pemerasan Syahrul Yasin Limpo Hari Ini

Capres dan Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar digelar di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Rabu 22 November 2023. 

Sedangkan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD digelar di Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Kamis 23 November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: