2 Truk Terlibat Kecelakaan di Tol Jakarta-Tangerang

2 Truk Terlibat Kecelakaan di Tol Jakarta-Tangerang

Dua truk kecelakaan di ruas Tol Jakarta-Tangerang Selasa (21/11). Kecelakaan tersebut viral di media sosial Instagram @info.jakartabarat.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Dua truk terlibat kecelakaan di ruas Tol Jakarta-Tangerang Selasa (21/11). Kecelakaan tersebut viral di media sosial Instagram @info.jakartabarat.

Tampak dalam postingan akun tersebut akibat kecelakaan itu menyebankan kepadatan kendaraan di lokasi kejadian. 

Polisi hingga petugas tol nampak mengurus kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:1.117 Kepala Daerah yang Diusung Golkar Kumpul, Bahas Pemenangan Pilpres dan Pileg

"Kecelakaan lalu lintas di Tol Kebon Jeruk arah Jakarta Dalam Kota Km 04.600 terpantau padat dan saat ini masih penanganan petugas," tulis caption akun tersebut, Selasa 21 November 2023.

Kepala Induk Patroli Jalan Raya Tol Jakarta-Tangerang Korps Lalu Lintas Polri, Komisaris Polisi Suwito mengatakan kecelakaan diduga terjadi lantaran salah satu pengemudi truk mengantuk saat berkendara. 

Kemudian kendaraannya menabrak satu truk yang tengah berada di bahu jalan tol karena mengalami trouble. Kecelakaan terjadi sekira pukul 05.30 WIB tepatnya di KM 04.400 B.

"Datang kendaraan kedua diduga mengantuk menabrak kendaraan kesatu. Posisi akhir kedua kendaran normal menghadap timur di bahu jalan dan lajur satu," katanya kepada awak media, Selasa 21 November 2023.

BACA JUGA:Firli Merasa Jadi Korban Kasus Pemerasan, Pengacara: Bukan SYL yang Buat Laporan Itu!

Lantaran kecelakaan tersebut, truk pembawa bata hebel ringsek parah pada bagian depan. 

Kemudian bata hebel yang dibawa berceceran di jalan tol. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Korban nihil. Tidak ada kecelakaan materi, lightruk hanya pengemudi nggak ada kernet makanya aman. Yang terbentur sebelah kiri bukan di kabin pengemudi," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: