Daftar Purnawirawan TNI-Polri yang Masuk Dalam Timnas AMIN, Mulai dari Sutiyoso hingga Eddy Rahmayadi

Daftar Purnawirawan TNI-Polri yang Masuk Dalam Timnas AMIN, Mulai dari Sutiyoso hingga Eddy Rahmayadi

Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar telah mengumumkan struktur lengkap Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas AMIN).-timna amin-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar telah mengumumkan struktur lengkap Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas AMIN).

Total ada 700 orang yang bergabung dalam Timnas AMIN dan Anies mengatakan jumlah tersebut belum termasuk orang-orang yang ada di daerah. 

Menurutnya, jumlah ini dapat terus berkembang lagi mengingat seluruh wilayah Indonesia memiliki lebih dari 500 kabupaten dan kota.

BACA JUGA:Bayi Prematur Dimandikan untuk Foto ‘Newborn’ Tanpa Izin Orang Tua Meninggal Setelah Dibawa Pulang, Pihak Klinik Angkat Bicara

BACA JUGA:Bayi Prematur di Foto ‘Newborn’ Tanpa Izin Orang Tua Berakhir Tragis, Keluarga: Harusnya di Inkubator Malah Dijadiin Konten

Dari jumlah tersebut, terdapat sejumlah pensiunan Jenderal TNI-Polri bergabung dalam Timnas AMIN.

Mereka diantaranya Marsekal Madya TNI (Purn) M Syaugi Alaydrus yang menjabat Kapten Timnas AMIN.

Kemudian, ada Wakil Ketua Dewan Penasihat yang diisi oleh Letjen TNI (Purn) Sutiyoso dan Komjen Pol (Purn) Oegroseno. 

BACA JUGA:Kabar Terbaru Pilot Susi Air, Egianus Kagoya: Saya Hanya Kasih Waktu Dua Bulan

BACA JUGA:Netanyahu Setujui Gencatan Senjata 4-5 Hari, 50 Sandera Israel Akan Dibebaskan Hamas

Selanjutnya, untuk anggota Dewan Penasihat diantaranya Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhie, Jenderal TNI (purn) Tyasno Sudarto, Marsdya (Purn) Boisyahril Qomar, Komjenpol (Purn) Adang Daradjatun, Letjen TNI (Purn) Burhanudin Amin, dan Marsekal Muda TNI (Purn) Djohan Basar.

Sementara itu, Deputi Pertahanan dan Keamanan: Mayjen TNI Purn. Gadang Pambudi. Wakil Deputi Kelompok Strategis Marsekal Madya TNI (Purn) Tamsil Malik.

Wakil Deputi Relawan dan Partisipasi Publik yaitu Irjen Pol Purn Irlan Kustian, Ketua Deputi Command Center: Prof DR Irjen Pol (Purn) Anas Yusuf.

BACA JUGA:Andika Perkasa Akui Ada Kecurangan di 2 Pemilu Terakhir: Sangat Berat Untuk Memutuskannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: