Dokter Mobil Indonesia Boyong 3 Penghargaan di Asia Automotive Awards 2023 Malaysia

Dokter Mobil Indonesia Boyong 3 Penghargaan di Asia Automotive Awards 2023 Malaysia

Dokter Mobil Indonesia Boyong 3 Penghargaan di Asia Automotive Awards 2023 Malaysia-dok Dokter Mobil-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dokter Mobil Indonesia mengukuhkan posisinya sebagai bengkel mobil ternama di Indonesia dengan berhasil membawa 3 penghargaan sekaligus dalam ajang Asia Automotive Awards 2023 yang berlangsung di IOI Grand Convention Center, Malaysia, Minggu 19 November 2023. 

Pada penghargaan otomotif bergengsi skala Asia ini, Dokter Mobil Indonesia membawa pulang penghargaan dari 3 kategori, yaitu Automotive Marketing Excellence Award, Automotive Operational Excellence Award, dan Automotive Start-up Excellence Award.

BACA JUGA:Mulai Delivery Mitsubishi XForce, MMKSI Optimis Capai Tergetkan Penjualan 10.000 Unit di 2023

Pemberian penghargaan ini bukanlah tanpa sebab, karena pertumbuhan Dokter Mobil sangatlah pesat terhitung selama 8 tahun sejak berdiri. 

Memulai dengan pembukaan outlet pertama di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Dokter Mobil kini sudah memiliki 28 cabang di seluruh Indonesia, 1 cabang di Malaysia, dan rencana pembukaan cabang baru di Labuan Bajo, NTT.

Pertumbuhan ini juga didukung oleh inovasi Dokter Mobil dalam memberikan pelayanan perawatan mobil yang selalu mengikuti perkembangan teknologi terkini. 

BACA JUGA:Intip Tampilan Eksterior dan Interior dari Wuling BinguoEV

Inilah mengapa Dokter Mobil tak hanya berhasil memiliki posisi yang kuat sebagai bengkel spesialis AC dan tune-up mobil saja, tapi juga berhasil membangun ekosistem otomotif yang komprehensif.

Di antaranya melalui layanan anti karat dan coating detailing mobil dari RUSTPRO, perawatan dan perbaikan transmisi mobil dari DOMO Transmisi, jasa inspeksi mobil bekas dari CHEKKO, kursus mekanik dan teknisi dari Domo Academy.

Hingga servis khusus mobil listrik dan hybrid dari DOMO Hybrid EV–yang akan didirikan dalam waktu dekat. 

BACA JUGA:Konsumen Wuling BinguoEV Bisa Dapat Program Lifetime Core EV Components Warranty, Apa Keuntungannya?

Komitmen Dokter Mobil dalam membuat ekosistem otomotif yang komprehensif dari beragam unit bisnis yang dimilikinya ini, sejalan dengan positioning Dokter Mobil yaitu “Teknologi Canggih untuk Perawatan Mobil Secara Profesional”. 

Dokter Mobil juga dikenal sebagai bengkel mobil dengan mengedepankan hubungan pelanggan, yang terstandardisasi dengan baik. 

Melalui program klaim garansi yang bisa dilakukan di seluruh cabang tanpa terkecuali, membuat pelanggan Dokter Mobil senantiasa setia dalam mempercayakan permasalahan mobilnya di seluruh cabang Dokter Mobil di Indonesia dan juga Malaysia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: