Liga Inggris: Prediksi Manchester City vs Liverpool, The Reds Kesulitan Menang di Etihad Stadium

Liga Inggris: Prediksi Manchester City vs Liverpool, The Reds Kesulitan Menang di Etihad Stadium

Prediksi Manchester City vs Liverpool pekan 13 Liga Inggris, Sabtu 25 November 2023-Tangkapan Layar/YouTube-

Liverpool kemungkinan besar tidak akan diperkuat John Stones lagi pada hari Sabtu, sementara Nathan Aké juga melewatkan pertandingan terakhir mereka karena cedera.

BACA JUGA:Hasil Lengkap hingga Top Skor Liga Inggris Pekan Ke-8: McTominay Selamatkan Muka MU di Old Trafford!

BACA JUGA:Hasil Lengkap, Klasemen hingga Top Skor Liga Inggris Pekan Ke-7: Gol Perdana Mykhailo Mudryk Bawa Chelsea Naik Peringkat!

Kiper Ederson diperkirakan akan tersedia meski menarik diri dari skuad Brasil karena kekalahan mereka di kualifikasi Piala Dunia 2026 dari Kolombia dan Argentina.   

Guardiola juga memiliki masalah kebugaran yang besar dalam serangan, dengan Haaland absen saat Norwegia bermain imbang dengan Skotlandia setelah mengalami cedera pergelangan kaki pekan lalu. 

Manchester City berharap jimat mereka akan tersedia saat ia mendekati rekor Andy Cole untuk pertandingan paling sedikit yang diperlukan untuk mencapai 50 gol Liga Premier.

Haaland saat ini mencatatkan 49 gol dalam 47 penampilan di kompetisi tersebut, sementara Cole membutuhkan 65 pertandingan untuk mencapai usia setengah abadnya. 

BACA JUGA:Elkan Baggott Tuai Pujian Usai Ipswich Town lolos ke babak 16 besar Piala Liga Inggris

BACA JUGA:Lengkap! Hasil Pertandingan, Klasemen hingga Top Skor Liga Inggris, Sabtu, 16 September 2023: MU Terpuruk!

Namun, Liverpool adalah satu dari dua tim yang pernah dihadapi Haaland di Liga Premier tanpa pernah mencetak gol, bersama dengan Brentford.

Liverpool memasuki jeda internasional di posisi kedua menyusul kemenangan 3-0 atas Brentford pada Matchday 12, kemenangan kesembilan mereka dalam banyak pertandingan di Anfield di semua kompetisi pada 2023/24.

Ini akan menjadi keempat kalinya Manchester City dan Liverpool bertemu di Premier League dan mengawali hari sebagai dua tim teratas di klasemen. 

Hanya tiga pertandingan yang lebih sering dimainkan dengan tim-tim menempati dua tempat teratas, dengan Arsenal, Chelsea dan City semuanya menghadapi Manchester United dalam enam kesempatan. 

BACA JUGA:Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris Sabtu 16 September 2023: Kemenangan Harga Mati untuk MU!

BACA JUGA:Lengkap! Hasil Liga Inggris Pekan Ke-3: Manchester United Menang Dramatis, Chelsea Menang Perdana hingga Tottenham dan Arsenal Saling Sikut!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: