TPN Sebut Safari Politik Siti Atiqoh Jadi Strategi Untuk Raih Aspirasi Rakyat

TPN Sebut Safari Politik Siti Atiqoh Jadi Strategi Untuk Raih Aspirasi Rakyat

Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA,DISWAY.ID - Istri calon presiden (capres) Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh Supriyanti memulai safari politik perdananya ke Pondok Pesantren di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Yogyakarta.

Safari politiknya tersebut akan berlangsung selama tiga hari, yakni dari 4 - 7 Desember 2023 dan ditemani oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Wiryanti Sukamdani.

Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menjelaskan bahwa safari yang dilakukan oleh Atiqoh adalah salah satu program yang dibuat oleh TPN untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan dijadikan masukkan untuk Ganjar-Mahfud.

BACA JUGA:Jokowi Bantah Bertemu Agus Rahardjo Minta Kasus Korupsi E-KTP Setya Novanto Dihentikan

"Bu Siti Atiqoh bagian dari keluarga mas Ganjar yang ingin jugaendengar dari rakyat. Supaya nanti aspirasi masukan Dari masyarakat itu bisa masuk langsung ke mas Ganjar," ujar Arsjad kepada awak media di Gedung High End, Jakarta Pusat, Senin, 4 Desember 2023.

Arsjad menambahkan, bahwa saat ini telah memasuki masa kampanye Pilpres 2024. Artinya, seluruh gerak Capres-Cawapres, keluarga, partai politik, TPN bersama relawan, akan terus ke bawah, mendengarkan aspirasi rakyat.

Gerak bersama seluruh unsur pemenangan Ganjar-Mahfud ini tentu juga untuk menyebarkan gagasan dan program yang akan dikerjakan oleh pasangan nomor urut 3 ini.

"Saat ini kita sudah mulai kampanye, Mas Ganjar makanya sudah berjalan sekarang, Pak Mahfud juga, Bu Atiqoh juga, kemarin sudah minta Mas Alam Ganjar juga bertemu generasi muda untuk menggali bagaimana masukan-masukannya, dan juga Bu Yenny, Mas Sandi dan semua juga," kata Arsjad.

BACA JUGA:Abuya Muhtadi Jadi Dewan Penasehat TPN Ganjar-Mahfud

"Karena ini waktu memang sempit tapi kami ingin rakyat Indonesia mengenal lebih dalam Mas Ganjar dan Prof. Mahfud, dan juga informasi mengenai gagasan-gagasan dan juga program dari Mas Ganjar dan Prof. Mahfud, bahwa yang penting disini bukan untuk Mas Ganjar tapi untuk rakyat Indonesia," sambungnya.

Arsjad pun meminta restu dan doa dari masyarakat Indonesia agar kegiatan safari politik Siti Atiqoh bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat berjalan dengan lancar dan baik.

"Disinilah bagian dari program TPN yang dimana Bu Siti Atiqoh akan mulai jalan di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Insyaallah mohon doanya, mohon support dukungannnya. Mohon restu sekali lagi, Bu Atiqoh memulai safari poltiiknya," tandasnya.

Sebagai informasi, pada hari pertama safari politik ini, Siti Atiqoh akan mengunjungi Pondok Pesantren Gelar Peuteuycondong, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

BACA JUGA:Sudirman Said Ngaku Ditegur Jokowi Saat Kasus 'Papa Minta Saham' Setya Novanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: