Biar Tahun Baru Gak Gabut, 5 Wisata di Bali Ini Cocok Dijadikan Destinasi Liburan Akhir Tahun

Biar Tahun Baru Gak Gabut, 5 Wisata di Bali Ini Cocok Dijadikan Destinasi Liburan Akhir Tahun

Event DWP X di Garuda Wisnu Kencana, Bali pada tahun 2018 lalu dihadiri 30 ribu pengunjung dari berbagai negara-Rukes.com-

Perayaan festival tahun baru di GWK ini akan diramaikan dengan kegiatan seru seperti kompetisi hiburan, doorprize, dan konser. Sejumlah artis ternama akan hadir di sana, di antaranya Dewa 19 feat. Virzha & Ello, Isyana Sarasvati, Christina Novelli, Bravery Dancer, Super 8 & Tab, serta beberapa artis lainnya.

Untuk tiket masuk GWK Bali Countdown 2024: Sound of Soulz, pengunjung diwajibkan membayar tiket dengan harga Rp 250.000 untuk 1 Day Pass di 31 Desember, dan Rp 550.000 untuk 3 Days Pass di 29-31 Desember 2023.

Lokadi GWK terletak di Jalan Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. 

BACA JUGA:Turis Bali Tak Hanya Jadi Hostess, Ngajak Ribut Picalang Hingga Tindakan Asusila di Tempat Sakral

2. Canggu

Kamu yang ingin ke Canggu, Bali untuk pergantian tahun baru nanti dapat mendatangi sejumlah tempat yang menyelenggarakan acara khusus untuk malam tersebut. Di antaranya seperti Finns Beach Club dan Atlas Beach Club.

Kedua klub populer ini menggelar pesta tahun baru yang meriah dengan mengundang DJ ternama. Ada Fatboy Slim, Jax Jones, Peking Duk, dan KITO di Finns Club.

Di Atlas ada Martin Garrix sebagai headliner utamanya, dan sejumlah DJ lain yang siap menemani malam pergantian tahun yang spesial.

3. Kawasan Wisata Kuta

Kawasan wisata Kuta, Bali menjadi spot favorit pelancong dari berbagai belahan dunia. 

Banyak spot wisata kuliner, hiburan dan aktivitas seru lainnya di kawasan yang terletak di Kabupaten Badung. Khusus saat perayaan tahun baru nanti, kawasan Kuta memilki banyak restoran, hotel, resort, bar, dan beach club yang biasanya mengadakan acara spesial.

4. Seminyak

Kawasan Seminyak tepatnya berada di Kecamatan Kuta, Badung, Bali juga tak kalah menarik. 

Di area ini terdapat sejumlah tempat yang bisa dikunjungi untuk merayakan pergantian tahun baru. Di antaranya perayaan di Potato Head Beach Club, KU DE TA, dan Woobar - W Bali.

Pesta tahun baru di beberapa beach club di Seminyak ini akan digelar dengan konser yang diisi oleh penyanyi dan DJ papan atas. Selain itu, kamu sekaligus bisa menikmati dinner bersama orang-orang terkasih di tempat-tempat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: