Neta Berikan Lifetime Warranty pada Neta V, Dari Baterai Hingga Fast Charging

Neta Berikan Lifetime Warranty pada Neta V, Dari Baterai Hingga Fast Charging

Tak tangung-tanggung, dalam memberikan kenyamanan pada konsumennya, Neta berikan Lifetime Warranty pada Neta V.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Tak tangung-tanggung, dalam memberikan kenyamanan pada konsumennya, Neta berikan Lifetime Warranty pada Neta V.

Dalam Lifetime Warranty, Neta juga memberikan Lifetime Warranty Unlimited Kilometers dan Periods untuk pembelian unit Neta V

Dengan pembelian program menjadikan Neta satu-satunya kendaraan listrik yang memiliki garansi seumur hidup di Tanah Air.

Adapun garansi seumur hidup yang diberikan Neta meliputi komponen penting, salah satunya adalah baterai yang merupakan sumber energi untuk menggerakkan kendaraan. 

BACA JUGA:Sempat Disebut Punah, Ikan Belida Jawa Ditemukan Kembali

BACA JUGA:Erupsi Gunung Marapi Tewaskan 22 Pendaki, Ini Identitas Lengkapnya

Selain itu Neta juga memberikan garansi seumur hidup pada sistem pengisian daya yang cepat atau DC fast charging hingga Lifetime Warranty Unlimited.

Tidak hanya itu, garansi tersebut juga meliputi komponen lain yang berfungsi sebagai penunjang komponen utama untuk menghasilkan daya yaitu drive motor dan control distribution system.

Jason Ding selaku Managing Director Neta Auto Indonesia menjelaskan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi dari Neta pada calon konsumennya di Indonesia.

BACA JUGA:PO Juragan 99 Borong Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4, Segini Harga dan Spesifikasinya!

BACA JUGA:Tim SAR Sudah Evakuasi Seluruh Pendaki Gunung Marapi yang Selamat, Satu Korban dalam Pencarian

“Program khusus ini diberikan Neta pada 2.024 konsumen pertama, kami akan menjamin garansi seumur hidup untuk beberapa komponen utama yang ada pada unit Nerta V khususnya pada baterai,” tambah Jasan.

“Melalui garansi ini kami ingin meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk memiliki mobil listrik yang ramah lingkungan tanpa rasa cemas terkait isu umur baterai bagi calon konsumen,” papar Jason.

Selain memnerikan garansi ini untuk 2.024 konsumen pertama yang melakukan pembelian unit Nata V, konsumen yang melakukan pembelian sejak GIIAS 2023 juga mendapatkannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: