The Royale Krakatau Hotel Siapkan Paket Malam Tahun Baru Plus Live Musik

The Royale Krakatau Hotel Siapkan Paket Malam Tahun Baru Plus Live Musik

The Royale Krakatau Hotel yang berlokasi di Cilegon, Banten menyiapkan paket Malam Tahun Baru untuk para pengunjung. -The Royale Krakatau Hotel-

CILEGON, DISWAY.ID - The Royale Krakatau Hotel yang berlokasi di CILEGON, Banten menyiapkan paket Malam Tahun Baru untuk para pengunjung. 

Paket malam tahun baru itu adalah menginap selama satu malam ditambah merasakan kenikmatan menu di resto The Kaibon dan juga karaoke gratis selama dua jam.

General Manager The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham menjelaskan, paket Malam Tahun Baru sudah dibuka sejak beberapa waktu lalu.

Kata Rury, respon pelanggan sangat positif karena sudah banyak yang memesan dari kapasitas 250 meja.

BACA JUGA:Pengadilan Militer Vonis Penjara Seumur Hidup Praka RM Cs di Kasus Penculikan dan Pembunuhan Imam Masykur

BACA JUGA:Pengadilan Militer Vonis Penjara Seumur Hidup Praka RM Cs di Kasus Penculikan dan Pembunuhan Imam Masykur

“Jadi buat yang memesan paket Malam Tahun Baru, kamar yang tadinya superior room otomatis akan diupgrade menjadi deluxe room. Selain itu juga bisa menikmati the suro pizza atau tiket untuk berenang di Krakatau Water World (KWW) serta kalau mau karaoke selama dua jam gratis,” kata Rury dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin 11 Desember 2023.

Rury menambahkan, salah satu kelebihan menginap di The Royale Krakatau Hotel adalah live musik yang ada setiap hari.


Banyak juga warga Korea yang bekerja di Krakatau Posco maupun tamu lainnya yang pada umumnya bekerja di Kawasan Industri Krakatau datang ke resto di The Royale Krakatau Hotel bukan hanya untuk makan malam tapi juga menikmati live music-The Royale Krakatau Hotel-

Kata dia, live musik bisa dinikmati di dua resto yaitu Surosowan dan juga The Kaibon.

“Jadi sambil menikmati makan malam, bisa menyaksikan live musik di Surosowan yang digelar di ruangan terbuka. Apabila ingin lebih intimate, bisa menikmati live musik di resto The Kaibon. Setiap Rabu malam, musisi di The Kaibon membawakan musik jazz. Ternyata lumayan banyak peminatnya dan rencana akan ditambah musik jazz dari Rabu malam saja menjadi Rabu dan Kamis malam,” jelas Rury.

BACA JUGA:Pasangan Mahasiswa Unand Akui 3 Kali 'Bercinta' di 2 Kamar Masjid Kampus

BACA JUGA:Anak Muda Relawan KAMI DKI Deklarasi Gibran Cawapres 2024

Menurut Rury, live musik bisa dinikmati setiap hari mulai pukul 18.30-21.30. Sebagian besar penikmat musik biasanya adalah tamu hotel.

Namun, belakangan mulai banyak nontamu hotel juga yang datang untuk makan malam dan menyaksikan live music.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: