Panca Sempat Tak Makan dan Minum Usai Bunuh 4 Anaknya

Panca Sempat Tak Makan dan Minum Usai Bunuh 4 Anaknya

Tulisan dibuat di laptop oleh terduga pelaku pembunuhan terhadap empat anaknya sendiri di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Panca Darmansyah, terduga pelaku pembunuhan terhadap empat anaknya di Jagakarsa, Jakarta Selatan disebut sempat tak makan dan tak minum usai membunuh anaknya.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi menjelaskan Panca membunuh keempat anaknya itu pada Minggu, 3 Desember 2023. 

Setelah diduga membunuh korban, Panca berdiam diri di dalam rumahnya bersama keempat jasad korban.

BACA JUGA:Terungkap, Ayah Terduga Pembunuhan 4 Anaknya di Jagakarsa Tulis Pesan 'Puas Bunda Tx For All' dengan Darahnya Sendiri

"Aktivitas saudara PD mulai Minggu, Senin, Selasa, dan ditemukan di hari Rabu yang bersangkutan hanya berdiam di rumah tersebut," kata Yossi, Selasa, 12 Desember 2023.

"Kemudian yang bersangkutan juga tidak makan dan tidak minum," tambahnya.

Kemudian, pada Rabu, 6 Desember 2023 pagi, beberapa jam sebelum jasad anaknya ditemukan di kontrakan, Panca meminta tolong tetangganya untuk dibelikan minuman isotonik. 

Jenazah keempat anak-anaknya ditemukan pada malam hari dan Panca ditemukan mencoba bunuh diri.

"Karena pada tanggal 6 Desember pagi harinya yang bersangkutan meminta dibelikan minuman karena yang bersangkutan merasa lapar karena dari hari Minggu hingga Hari Rabu yang bersangkutan tidak makan dan minum dan melakukan upaya untuk bunuh diri," tuturnya.

BACA JUGA:Ayah Terduga Pelaku Pembunuhan 4 Bocah Jaksel Terancam Hukuman Mati

Saat ini, Polisi telah menetapkan Panca sebagai tersangka kasus dugaan pembunuhan 4 anaknya sendiri. Keputusan ini diambil berdasarkan hasil gelar perkara.

"Pada malam hari ini Polres Metro Jakarta Selatan telah melaksanakan gelar perkara dalam rangka penetapan tersangka insial P, dalam kasus pembunuhan empat orang anak," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro kepada wartawan, Jumat, 8 Desember 2023 malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: