Gak Kapok-kapok! Ammar Zoni Hattrick Diciduk Polisi dengan Barang Bukti Sabu Hingga Pil Hexymer

Gak Kapok-kapok! Ammar Zoni Hattrick Diciduk Polisi dengan Barang Bukti Sabu Hingga Pil Hexymer

Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga memberikan keterangan pers terkait penangkapan Ammar Zoni atas kasus narkoba, Rabu 13 Desember 2023-Dok. Polres Jakbar-

JAKARTA , DISWAY.ID - Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan artis Ammar Zoni di sebuah Apartemen di kawasan BSD Tangerang Selatan, Selasa 12 Desember 2023. 

Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga yang didampingi Kanit 2 AKP Anggoro Winardi mengamankan AZ dengan sejumlah barang bukti. 

BACA JUGA:Berikut Barang Bukti Penangkapan Ammar Zoni Terkait Penyalahgunaan Narkoba

BACA JUGA:Ammar Zoni Kembali Ditangkap Polisi Kasus Narkoba, Pasca Digugat Cerai Irish Bella

"AZ kami amankan tadi malam di wilayah Serpong, Tangerang Selatan di sebuah apartemen," kata Panjiyoga di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu 13 Desember 2023. 

"Dan kami amankan ada dua jenis narkotika yang terdapat di apartemen," jelasnya.

Adapun dua jenisa narkoba itu adalah ganja dan sabu. Tak hanya itu, polisi turut menyita obat keras jenis hexymer dari suami Irish Bella itu. 

Panjiyoga menyebut, polisi juga kini masih menyelidiki kepemilikan apartemen tempat AZ ditangkap. Termasuk juga pemasok barang haram tersebut.

BACA JUGA:Gugat Cerai Ammar Zoni, Irish Bella Tuntut Hak Asuh Anak

BACA JUGA:Cepat Banget? Ammar Zoni Ternyata Sudah Bebas dari Penjara!

"AZ sedang sadar saat ditangkap. Jadi sedang di apartemen. Di kamarnya AZ kami temukan narkotika jenis ganja dan sabu," ungkap dia. 

Sebagai informasi, Ammar Zoni untuk ketiga kalinya AZ ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, ia ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Selatan karena terbukti memiliki narkotika jenis sabu dengan berat lebih dari 1 gram, Maret 2023. 

Ammar Zoni resmi ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika pada 10 Maret 2023 silam. Setelah tujuh bulan dibui, Ammar Zoni dinyatakan bebas pada Oktober 2023. 

Mundur beberapa tahun lalu, tepatnya 2017, Ammar juga pernah ditangkap berkait penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti sabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: