Viral Video Oknum Polisi di Palembang Ancam Pengendara yang Terlibat Lakalantas Anaknya, Acungkan Sajam

Viral Video Oknum Polisi di Palembang Ancam Pengendara yang Terlibat Lakalantas Anaknya, Acungkan Sajam

Oknum polisi mengancam pengemudi mobil dengan sajam viral di Palembang, Sumatera Selatan-Satreskrim Polresta Palembang -

PALEMBANG, DISWAY.ID - Sebuah video aksi pengancaman viral di media sosial yang dilakukan oleh oknum polisi

Aksi koboi itu dilakukan oknum anggota Polri di Palembang, Sumatera Selatan, berdalih mengurusi peristiwa kecelakaan dengan orang yang diancamnya. 

BACA JUGA:Dodhy Kangen Band Auto Bikin Lagu Terinspirasi Insiden Pengancaman yang Dialaminya: Bang Mullet Keterlaluan

BACA JUGA:Alasan ‘Koboi' Jalanan Pakai Pelat Nomor Polisi Palsu di Tomang Diungkap Kombes Trunoyudo, Pengakuannya di Luar Dugaan

Alih-alih mengurusi putrinya yang terlibat kecelakaan lalu lintas, pria itu malah mengancam korban dengan pisau yang diselipkan di belakang badan.

Dalam video yang diterima Disway.id, tampak  seorang pria berbaju putih berkaca mata hitam sedang bersitegang sopir mobil berbaju merah. Adapun narasi yang beredar bahwa orang yang diancamitu sempat terlibat kecelakaan dengan putri oknum polisi. 

Korban nampak tak berdaya saat dibentak hingga didorong 'abang jago' itu. Dalam unggahannya, korban menyebut peristiwa yang terjadi pada Senin 18 Desember 2023 kemarin sekitar pukul 11.30 WIB. 

Adapun kecelakaan itu bermula ketika korban awalnya terlibat laka dengan putri pelaku yang mengendarai mobil Toyota Fortuner BG 99 ED.

BACA JUGA:Pesan Keras Ahmad Sahroni Buntut Kemunculan 'Koboi' Arogan di Tol Tomang: Siapapun Orangnya, Jangan Semena-mena!

BACA JUGA:Suami dr Qory Tersangka KDRT, Polisi: Korban Kabur Diancam Pakai Pisau

"Kronologi kejadian, kami nih tumburan (tabrakan mobi) di Simpang Polda, yang bawa mobil ni anaknya (pelaku) belom ada SIM. Anaknyo yang perempuan ini nelepon bapaknya. Sudah kami tunggu bapaknya datang. Waktu bapaknya datang, masih belum clear (selesai) masalah ini," ungkap pengunggah. 

Selanjutnya, antara korban dan pelaku disebut menyepakati untuk bertemu di Mapolda Sumsel untuk menyelesaikan permasalahan itu. Namun, bukan menuju ke Mapolda, pelaku yang mengemudikan Toyota Alphard BG 999 ED itu malah kebut-kebutan ke lain arah.

"Nah akhirnya janjian mau ke Polda, tapi waktu pas di jalan bapak ini ngebut ke lain arah malah ke Talang Borok (Sukarami). Waktu di jalan dia (pelaku) ini berhenti, sehingga kami pun turun. Nggak tahu kalau bapak ini turun bawa sajam, bedesau ati (cemas) kami. Kalau dia meraso benar kenapa dia bersih keras sampai turun bawa sajam," bebernya.

Tak berhenti di sana, saat korban memacu mobilnya hendak kabur menyelamatkan diri ada dua pria bermotor nampak terekam kamera mengejar mobil mereka. Saat itu kedua pria yang disebut suruhan abang jago tadi juga melempar mobil korban pakai batu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: