Laporan Kecurangan Daihatsu Jatuhkan Saham Astra

Laporan Kecurangan Daihatsu Jatuhkan Saham Astra

Laporan kecurangan Daihatsu jatuhkan saham Astra pada Kamis 21 Desember 2023.-toyota-

BACA JUGA:KRL Jabodetabek Prediksi Angkut 1.2 Juta Penumpang per Hari di 2024

BACA JUGA:Terungkap Skandal Kecurangan Daihatsu, Ada di Model Toyota Produksi Indonesia

Toyota juga sangat menyesal bahwa pengembangan kendaraan ini mungkin menjadi beban bagi Daihatsu dan tidak mengetahui situasi operasi sertifikasi perusahaan.

Daihatsu telah memberi tahukan bahwa, ke depan pihaknya akan mengklarifikasi situasi tersebut dengan pihak berwenang dan mengambil tindakan yang tepat berdasarkan arahan mereka. 

Pihak Daihatsu juga akan menyelidiki secara menyeluruh apakah ada kasus serupa lainnya untuk memastikan keselamatan pelanggan terlebih dahulu. 

Toyota juga mengatakan akan bekerja sama sepenuhnya dalam penyelidikan ini dan akan mencegah hal ini terulangnya kembali.

Selain itu juga akan peninjauan ulang operasi sertifikasi, diperlukan reformasi mendasar untuk merevitalisasi Daihatsu sebagai sebuah perusahaan. 

BACA JUGA:Barcelona Susah Payah Menang Lawan Tim Juru Kunci Almeria

BACA JUGA:Perempat Final Carabao Cup: Liverpool Bantai West Ham United 5-1

Hal ini tidak hanya memerlukan tinjauan terhadap manajemen dan operasional bisnis, namun juga tinjauan terhadap organisasi dan struktur, serta perubahan dalam pengembangan sumber daya manusia dan kesadaran setiap karyawan. 

Toyota akan memberikan dukungan penuh terhadap revitalisasi Daihatsu agar dapat kembali ke akarnya sebagai perusahaan mobilitas kompak yang dicita-citakan Toyota dan Daihatsu, serta mendapatkan kembali kepercayaan dari seluruh pemangku kepentingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: