Siswi Kelas 6 SD Dijual ke 20 Pelanggan Setelah Dirudapaksa di Bandung

Siswi Kelas 6 SD Dijual ke 20 Pelanggan Setelah Dirudapaksa di Bandung

Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa siswi kelas 6 SD dijual ke 20 pelangan setelah dirudapaksa di Bandung.-freepik-

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Diroasting Putranya di Teman Cerita Festival, Pakaiannya Kenapa Gak Kompakan Dengan Pak Mahfud?

BACA JUGA:Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Piala Dunia Antarklub 2023, Final Man City vs Fluminense

Keluarga juga mengungkapkan jika sebelum hilang, anaknya sempat memposting foto bersama orang yang tidak dikenal di media sosialnya, namun setelah menghilang foto tersebut sudah dihapus.

Setelah melakukan penyelidikan oleh unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Bandung, siswi SD kelas 6 itu ternyata kabur dari rumah dan dibawa oleh kenalannya yang merupakan dua tersangka.

Korban sendiri sempat dibawa keberbagai tempat di Kota Bandung oleh pelaku dan korban diperkosa serta dijual melalui aplikasi kencan online. 

BACA JUGA:Ribuan Personel Polri Diterjunkan Amankan Debat Cawapres di JCC Senayan, Siapkan Rekayasa Lalu Lintas

BACA JUGA:Geng Perempuan Ngamuk Gegara Diklason, Aniaya Korban Hingga Masuk Rumah Sakit

Setelah AD menjual korban beberapa kali, kemudian siswi SD tersbeut dialihkan ke DF yang kemudian ditempatkan di sebuah apartemen.

Korban dijual oleh pelaku mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 500.000 untuk satu kali kencan. 

Saat ini korban tengah menjalani trouma healing serta didampingi oleh unit PPA Polrestabes Bandung dan Komisi Perlindungan Perempuan dan Anak.

 

 

Siswi kelas 6 SD Dijual ke 20 Pelanggan Setelah Dirudapaksa di Bandung,Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa siswi 6 SD dijual ke 20 pelangan setelah dirudapaksa di Bandung,Pelaku yang berjumlah dua orang dengan inisal AD yang berusia 19 tahun dan DF yang berusia 24 tahun telah berhasil diamankan,Terbongkarnya kasus ini setelah pihak keluarga melaporkan jika anaknya yang berisial KJP berusia 12 tahun telah menghilang sejak 28 November 2023 lalu,berita aktual, berita akurat, berita terpercaya, berita terbaru,berita viral, berita viral hari ini, 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: