Presiden Iran Ngamuk Pasca Tewasnya Penasehat Militernya Akibat Serangan Udara Israel di Suriah: Mereka Akan Menanggung Akibatnya

Presiden Iran Ngamuk Pasca Tewasnya Penasehat Militernya Akibat Serangan Udara Israel di Suriah: Mereka Akan Menanggung Akibatnya

Presiden Iran ngamuk pasca tewasnya penesehat militer akibat serangan udara Israel di Suriah yang mengatakan bahwa ‘mereka akan menanggung akibatnya’. -Tangkapan layar X@najahmalii-

BACA JUGA:Gempa Bumi Guncang Lombok Utara, NTB Hari Ini Selasa 26 Desember 2023

BACA JUGA:Tidak Libur

Mousavi sendiri merupakan salah satu komandan IRGC tertua di Suriah dan Lebanon yang telah bertugas di wilayah ini sejak tahun 80an.

Diketahui jika Israel juga telah menargetkan Mousavi, hingga akhirnya berhasil membunuh pejabat senior di lingkaran pasukan Iran tersebut.

Israel menuduh Mousavi sebagai tokoh penting dalam jaringan penyelundupan senjata dari Iran ke Suriah, ke Irak ke Suriah.

Menurut Israel dengan serangan ini akan dapat mengakhiri perlawanan Hizbullah di Lebanon.

BACA JUGA:Sir Jim Ratcliffe Gelontorkan Dana 300 Miliar Dolar Buat Renovasi Old Trafford

BACA JUGA:Jadwal Manchester United vs Aston Villa di Boxing Day Liga Inggris Pekan ke-19

Selain menewaskan Mousavi dalam serangan ini juga menewaskan Qassem Soleimani yang merupakan kepala Pasukan elit Quds IRGC.

Akibat serangan ini, Ebrahim Raisi yang merupakan Presiden Iran mengatakan bahwa serangan itu sebagai tanda frustrasi dan kelemahan rezim Zionis di wilayah tersebut, di mana mereka pasti akan menanggung akibatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: