Sederat Jabatan Indra Charismiadji Jubir Timnas Amin yang Ditangkap Kejaksaan, Tinggalkan Kantor di Amerika Untuk Majukan Pendidikan Tanah Air

Sederat Jabatan Indra Charismiadji Jubir Timnas Amin yang Ditangkap Kejaksaan, Tinggalkan Kantor di Amerika Untuk Majukan Pendidikan Tanah Air

Terdapat sederat jabatan Indra Charismiadji Jubir Timnas Amin yang ditangkap Kejaksaan beberapa waktu lalu.-Indra Charismiadji-

JAKARTA, DISWAY. ID – Secara  mengejutkan salah satu Juru Bicara Timnas AMIN, Indra Charismiadji ditangkap oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur (Jaktim) pada Rabu 27 Desember 2023 lalu.

Pihak Timnas AMIN menyayangkan penangkapan tersebut karena saat ini kegiatan Indra Charismiadji tengah padat menjelang Pemilu 2024

Indra Charismiadji yang kelahiran Bandung 9 Maret 1976 ini memiliki peranan penting dalam Timnas AMIN sebagai juru bicara.

Pemilihan pria yang mengaku sangat mencintai pendidikan ini bukanlah hanya sekedar pelengkap, namun terdapat sederat jabatan Indra Charismiadji yang ditangkap Kejaksaan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Viral! Minibus KONI Kota Bekasi Terbakar di Tol Cipularang KM 85

BACA JUGA:Amalkan 7 Ayat Al-Quran Ini di Waktu Khusus, Insya Allah Rezeki Mengalir Terus

Selain itu, Indra Charismiadji juga rela tinggalkan kantor di Amerika untuk majukan pendidikan Tanah Air.

Juru bicara Timnas Amin ini disebutkan sempat bekerja di beberapa perusahaan tingkat dunia di Amerika Serikat seperti Merril Lynch, Omnicare, dan Dana Corporation dan pada tahun 2002 memutuskan untuk kembali ke Indonesia.

Sesampainya di Indonesia, pria yang lulusan Dana University, Ottawa Lake, negara bagian Michigan, Amerika Serikat tersebut muali aktif dalam dengan memperkenalkan CALL (Computer-Assisted Language Learning).

BACA JUGA:Liga Inggris : Comeback Man City Tekuk Everton 3-1

BACA JUGA:Gunung Merapi Mengalami 71 Gempa Guguran dan Gempa Tektonik

Gebrakan dari Indra ini membuat CALL menjadi pemelajaran bahasa dengan bantuan komputer untuk pertama kalinya yang diaplikasikan di berbagai lembaga pendidikan. 

Sejak itu Indra Charismiadji mulai sering tampil di berbagai media dan dikenal juga sebagai seorang pemerhati dan praktisi pendidikan dengan spesialisasi di Pembelajaran Abad 21 atau Edukasi 4.0.

Atas sepak terjangnya di dunia pendidikan pada 2018 Indra berhasil mendapatkan penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia dari Ikatan Guru Indonesia (IGI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: