Manchester United Ingin Jadikan Michael Olise Rekrutan Pertama Era Jim Ratcliffe

Manchester United Ingin Jadikan Michael Olise Rekrutan Pertama Era Jim Ratcliffe

Manchester United Jadikan Michael Olise Rekrutan Pertama Era Jim Ratcliffe-m.olise/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United ingin menjadikan Michael Olise salah satu rekrutan pertama mereka di era Jim Ratcliffe, menurut laporan.

Grup INEOS milik Jim Ratcliffe menyelesaikan pembelian saham minoritas di United pada Malam Natal, dengan keluarga Glazer menyerahkan kendali operasi sepak bola kepada pemegang saham baru.

United diperkirakan akan memperkuat skuad mereka dalam dua jendela transfer berikutnya setelah paruh pertama musim 2023/2024 yang buruk.

BACA JUGA:Lionel Messi Bujuk Marcos Rojo, Mantan Bek Manchester United untuk Bergabung dengan Inter Miami

BACA JUGA:Bayern Munich Siap Tampung Pemain Buangan Manchester United Pada Bursa Transfer 2024

Selain tersingkir sebelum waktunya dari Liga Champions dan Piala EFL, tim asuhan Erik ten Hag berada di peringkat kedelapan klasemen Liga Premier.

United, yang terpaut sembilan poin dari empat besar, kesulitan dalam menyerang, hanya mencetak 22 gol hingga saat ini.

Setan Merah telah dikalahkan tim tergolong lemah seperti Luton, Brentford dan Nottingham Forest , jadi tidak mengherankan jika mereka ingin memperkuat opsi serangan mereka di jendela bursa transfer.

Menurut Standard, United sedang mempertimbangkan kepindahan pemain sayap Crystal Palace Olise, yang telah mencetak lima gol dan memberikan satu assist dalam delapan penampilan terakhirnya.

Laporan tersebut menyatakan bahwa kepindahan tidak akan terjadi pada bulan Januari, namun United dapat menyiapkan landasan sebelum kemungkinan perpindahan di musim panas.

BACA JUGA:Profil Sir Jim Ratcliffe, Konglomerat Inggris Akusisi 25 Persen Saham Manchester United

BACA JUGA:Gacor Bersama Galatasaray, Manchester United Kepincut Rekrut Mauro Icardi

Olise hampir bergabung dengan Chelsea musim panas lalu, namun Palace membujuknya untuk menandatangani kontrak baru di Selhurst Park.

Kontraknya saat ini dikatakan menyertakan klausul pelepasan yang mungkin perlu dipicu oleh United jika ingin mengontraknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: