Manchester United Ingin Jadikan Michael Olise Rekrutan Pertama Era Jim Ratcliffe

Manchester United Ingin Jadikan Michael Olise Rekrutan Pertama Era Jim Ratcliffe

Manchester United Jadikan Michael Olise Rekrutan Pertama Era Jim Ratcliffe-m.olise/Instagram-

Namun, Setan Merah sepertinya bukan satu-satunya klub yang mengincar pemain Prancis itu, yang juga pernah dikaitkan dengan Manchester City di masa lalu.

Dengan Jadon Sancho dalam perjalanan keluar dari Old Trafford dan Antony belum meyakinkan setelah pindah ke klub pada tahun 2022, United sangat membutuhkan bala bantuan di lini depan. 

Profil Michael Olise 

BACA JUGA:Manchester United Dirumorkan Merekrut 5 Pemain di Bursa Transfer Januari 2024, Inilah Pemain Incaran Setan Merah

BACA JUGA:Manchester United Vs Bournemouth: Setan Merah Dibantai The Cherries 0-3, Begini Komentar Erik ten Hag

Michael Akpovie Olise lahir 12 Desember 2001 adalah pemain sepak bola profesional yang bermain sebagai gelandang serang atau sayap kanan untuk klub Liga Premier Crystal Palace.

Pria kelahiran Prancis pemain muda di Arsenal, Chelsea (menghabiskan tujuh tahun bersama mereka sebelum meninggalkannya pada usia 14 tahun), dan Manchester City.

Pada bulan Juli 2018 Olise dilantik ke dalam program beasiswa Reading 's Academy, dan melakukan debutnya untuk Reading pada 12 Maret 2019, dengan kekalahan kandang 3-0 dari Leeds United.

Pada 15 Juli menandatangani kontrak profesional tiga tahun dengan klub, dan mencetak gol liga pertamanya untuk Reading pada 19 September 2020.

Pada 29 April 2021, ia dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik EFL.

BACA JUGA:Prediksi Manchester United Vs Bournemouth, Sabtu 9 Desember 2023 Liga Inggris 2023/2024

BACA JUGA:Juventus Menginginkan Duo Manchester United, Jadon Sancho dan Donny van de Beek

Pada 8 Juli 2021, Olise menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan klub Liga Premier Crystal Palace setelah mereka mengaktifkan klausul pelepasan 8,37 juta Euro.

Pada 11 September 2021, Olise melakukan debutnya di Liga Premier untuk klub dalam kemenangan kandang 3-0 melawan Tottenham setelah masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-86 menggantikan Jordan Ayew . 

Pada tanggal 23 Oktober 2021, Olise melakukan debut penuhnya untuk Crystal Palace dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Newcastle United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: