Manchester United Ingin Jadikan Michael Olise Rekrutan Pertama Era Jim Ratcliffe

Manchester United Ingin Jadikan Michael Olise Rekrutan Pertama Era Jim Ratcliffe

Manchester United Jadikan Michael Olise Rekrutan Pertama Era Jim Ratcliffe-m.olise/Instagram-

Pada 3 Oktober 2021, Olise mencetak gol pertamanya di Liga Premier untuk klub sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam hasil imbang 2-2 di kandang melawan Leicester City.

Dengan melakukan hal tersebut, ia menjadi pencetak gol termuda Palace di Liga Premier sejak Clinton Morrison pada tahun 1998.

BACA JUGA:Manchester United Berniat Datangkan Antoine Griezmann, Siap Naikkan Gaji 3 Kali Lipat

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Fulham vs Manchester United, Erik Ten Hag: Saya Seorang Pejuang, Optimis Menang

Pada 9 April 2023, Olise menjadi pemain termuda yang membuat tiga assist dari permainan terbuka dalam satu pertandingan Liga Premier dalam kemenangan 5-1 melawan Leeds United.

Pada 13 Mei, ia menjadi pemain Palace pertama yang mencatatkan sepuluh assist dalam satu musim Liga Premier, membuat gol kedua Eberechi Eze dalam kemenangan 2-0 melawan AFC Bournemouth.

Pada 17 Agustus 2023, diumumkan bahwa Olise telah menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun dengan Crystal Palace, di tengah laporan bahwa dia akan bergabung kembali dengan Chelsea. 

Olise lahir di Inggris dari ayah Nigeria dan ibu Prancis-Aljazair, dan memenuhi syarat untuk mewakili Prancis , Aljazair , Inggris, atau Nigeria secara internasional. 

Pada 27 Mei 2019, ia dipanggil ke Prancis U18 untuk Turnamen Toulon 2019, dan melakukan debutnya pada 2 Juni 2019, melawan Qatar U23.

BACA JUGA:Penggemar MU Gigi Jari! Sheikh Jassim Mundur dari Pembelian Manchester United, Glazer Kembali Menolak!

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs Crystal Palace: Setan Merah Kejar Kemenangan Ketiga!

Pada bulan Maret 2021, Olise ditunjuk sebagai pemain cadangan untuk skuad Nigeria yang mengambil bagian dalam kualifikasi Piala Afrika melawan Benin dan Lesotho.

Pada bulan Maret 2022, Olise dipanggil ke tim U-21 Prancis untuk pertama kalinya, dan melakukan debutnya dalam kemenangan 2-0 atas tim U-21 Kepulauan Faroe pada 24 Maret. 

Pada bulan Oktober 2023, Olise dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mengalihkan kesetiaan internasionalnya ke Aljazair.

Olise adalah gelandang serang berkaki kiri yang bisa bermain sebagai nomor 10, atau di kedua sisi posisi ini sebagai gelandang serang kiri atau kanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: