Hasil Jepang vs Vietnam Grup D Piala Asia 2023: Samurai Biru Menang 4-2 Atas The Golden Star

Hasil Jepang vs Vietnam Grup D Piala Asia 2023: Samurai Biru Menang 4-2 Atas The Golden Star

Hasil Jepang vs Vietnam Grup D Piala Asia 2023: Samurai Biru Menang 4-2 Atas The Golden Star-japanfootballassociation/Instagram-

Nguyen Dinh Bac melakukan sundulan luar biasa pada menit ke-16 yang membuat kiper Zion Suzuki terdiam  hingga kedudukan 1-1.

Sundulan yang luar biasa dan gol yang luar biasa dari gelandang berusia 19 tahun Dinh Bac, pemain termuda Vietnam di Piala Asia ini.

Vietnam penuh percaya diri setelah menyamakan kedudukan, dan tak segan-segan menyerang saat mendapat bola ke pertahanan Jepang.

BACA JUGA:Piala Asia 2023 Qatar: Ulasan dan Jadwal Pertandingan Grup E, Korea Selatan,Yordania, Bahrain, Malaysia

BACA JUGA:Piala Asia 2023 Qatar: Ulasan dan Jadwal Pertandingan grup D, Jepang, Irak, Vietnam, Indonesia

Jepang mulai meningkatkan tekanan terhadap Vietnam setelah kebobolan, Minamino mencoba mencetak gol dari luar kotak penalti tetapi gagal.

Penguasaan bola Vietnam setelah 30 menit pertama adalah 45 persen, tidak kalah dengan Jepang yang tampil menyerang setelah Vietnam menyamakan kedudukan.

Dinh Bac kembali tampil dengan performa bagus dan memaksa pemain Jepang melakukan pelanggaran. 

Dia menerima kartu kuning, dan Vietnam mendapatkan tendangan bebas yang berhasil dimanfaatkan Bui Hoang Viet Anh menyundulnya ke arah gawang dan kiper Suzuki terpaksa menepisnya. 

Tapi Pham Tuan Hai ada di sana untuk mendapatkan kesempatan mencetak gol membuat Vietnam unggul sementara.

BACA JUGA:Piala Asia 2023 Qatar: Ulasan dan Jadwal Pertandingan Grup C, Iran, UEA, Palestina, Hongkong

BACA JUGA:Peringkat FIFA Indonesia Berpotensi Meroket Jika Kalahkan Irak di Piala Asia 2023, Berapa Negara yang Disalip?

Setelah melakukan penyelamatan luar biasa, Filip Nguyen kembali dikalahkan oleh Minamino

Penyerang AS Monaco itu melakukan penyelesaian yang elegan dan akurat menyusul umpan Wataru Endo membuat kedudukan sama kat 2-2.

Jepang menunjukkan kelasnya melalui Keito Nakamura, yang melepaskan tendangan melengkung dari luar kotak penalti ke sudut atas hingga skor berubah 3-2 untuk Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: