Markas Mata-mata Israel Dihancurkan Garda Revolusi Iran

Markas Mata-mata Israel Dihancurkan Garda Revolusi Iran

Markas mata-mata Israel mihancurkan Garda Revolusi Iran yang berada di wilayah semi-otonom Kurdistan Irak. -tangkapan layar X@u_me_reality-

JAKARTA, DISWAY. ID – Markas mata-mata Israel mihancurkan Garda Revolusi Iran yang berada di wilayah semi-otonom Kurdistan Irak.

Tidak hanya menyerang markas mata-mata Israel di sana, pasukan elit Iran ini juga menghajar markas lainnya yang berada di Suriah.

Pihak Garda Revolusi Iran atau IRGC menjelaskan bahwa dalam penyerangan ini mereka menggunakan rudal balistik pada Senin 15 Januarai malam.

BACA JUGA:Anies Janji Akan Hapus Batas Usia dalam Syarat Lowongan Kerja Jika Menang Pilpres 2024

BACA JUGA:Mau Daftar Masuk TNI AL 2024? Catat Syarat dan Caranya di Sini

Sedangkan pihak pejabat Amerika menjelaskan dalam penyerangan ini tidak ada yang merusak fasilitas mereka yang berada dekat dengan lokasi penyerangan tersebut.

Meskipun demikian dikatakan bahwa serangan Iran itu dikhawatirkan akan meningkatkan eskalasi konflik yang telah menyebar di Timur Tengah.

Iran, yang mendukung Hamas dalam perangnya dengan Israel, menuduh Amerika Serikat mendukung yang sebut sebagai kejahatan Israel di Gaza. 

BACA JUGA:Shin Tae-yong Masih Gerutu Soal Gol Kedua Irak: VAR-nya Kok Nggak Berfungsi?

BACA JUGA:Trance Berdarah

Dewan keamanan pemerintah Kurdistan menjelaskan bahwa dalam penyerangan tersbeut setidaknya empat warga sipil tewas dan enam luka-luka.

Adapun pihak yang tewas dalam penyerangan tersebut di antaranya salah satu pengusaha yang bernama Kurdi Peshraw Dizayee dan beberapa anggota keluarganya.

Dizayee sendiri disebutkan dekat dengan klan Barzani yang berkuasa saat ini dan memiliki bisnis yang memimpin proyek real estate besar di Kurdistan.

BACA JUGA:Coba Mandi Pagi Sebelum Subuh Pakai Air Hangat, Efeknya Luar Biasa Bagus!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: