TKN Prabowo-Gibran Makin Yakin Pemilu 2024 Sekali Putaran Setelah Dukungan Terus Bertambah dari Relawan

TKN Prabowo-Gibran Makin Yakin Pemilu 2024 Sekali Putaran Setelah Dukungan Terus Bertambah dari Relawan

Relawan Pandu 02 Prabowo-Gibran mendeklarasikan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Pandu 02 Prabowo-Gibran mendeklarasikan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024.

Dengan deklarasi ini, TKN Prabowo-Gibran makin yakin Pemilu 2024 sekali putaran setelah dukungan terus bertambah dari relawan.

Dipimpin oleh Ketua Relawan Pandu 02 Irmayanti, mereka mengaku siap untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 02 sekali putaran.

"Kami pasukan pendukung 02 Prabowo-Gibran dengan ini menyatakan dukungan sepenuhnya untuk pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi presiden dan wakil presiden RI tahun 2024-2029," ujar Irmayanti dalam naskah deklarasinya yang dibacakan di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Januari 2024.

BACA JUGA:Hai Siskaeee, Hadir Diperiksa atau Dijemput Paksa Nih?

BACA JUGA:Apakah Air Hujan Masih Aman untuk Diminum? Cek Penjelasannnya

"Demikian naskah deklarasi dibacakan, dengan ini kami siap memenang satu putaran Prabowo-Gibran," sambungnya.

Diketahui, deklarasi dari Relawan Pandu 02 diterima langsung oleh Wakil Komandan Golf, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ahmad Gojali Harahap.

Dihadapan relawan Pandu 02, Gojali menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang disampaikan kepada paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran. 

BACA JUGA:3 Cara Membuat Nada Dering WA Suara Google yang Unik

BACA JUGA:Anies-Muhaimin Bakal Kampanye Akbar Jelang Pemilu 2024 di JIS, Ini Alasannya

Dia pun menilai, dukungan yang terus berdatangan ini membuat pihaknya optimistis Prabowo-Gibran bakal menang satu putaran. 

"Kita menerima dukungan dari Pandu 02 Prabowo-Gibran, kami ucapkan terimakasih. Alhamdulillah sampai hari ini dukungan terus berdatangan dan semakin meyakinkan kita bahwa Prabowo-Gibran insya Allah menang sekali putaran," kata Gojali. 

Gojali mengatakan, banyak program kerja Prabowo-Gibran yang disambut baik oleh masyarakat. Salah satunya terkait pemberian makan siang dan susu gratis untuk pelajar dan santri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: