5 Tips Mudah Pilih Cincin Tunangan untuk Pasangan Terkasih, Tak Harus Mahal

5 Tips Mudah Pilih Cincin Tunangan untuk Pasangan Terkasih, Tak Harus Mahal

Cara memilih cincin tunangan-Tidak harus mahal dan mewah-People/Getty Image

“Di Shane Co., kami menjual berlian kami secara lepas karena kami ingin memberikan pelanggan pemahaman penuh tentang berlian yang mereka beli dan bagaimana berlian tersebut cocok dengan harga keseluruhan cincin tersebut,” lanjutnya.

BACA JUGA:Cincin Hotman Paris Hilang, Ternyata Bukan yang Seharga Rp 12 Miliar

2. Jelajahi opsi pembiayaan

“Sebagian besar toko perhiasan menawarkan opsi pembiayaan yang memungkinkan Anda membayar cincin impian secara bertahap,” pembeli perhiasan juga berbagi. "Di Shane Co., misalnya, kami menawarkan banyak opsi pembiayaan bulanan dengan Kartu Kredit,” ujarnya. 

3. Pilih Berlian yang Berkualitas

Pilihan lain untuk menghemat uang adalah membeli cincin yang terbuat dari berlian hasil laboratorium.

“Berlian yang dikembangkan di laboratorium adalah pilihan bagus untuk mendapatkan berlian yang lebih besar dan tampilan yang lebih besar sesuai anggaran Anda,” kata Trevizo.

“Berlian yang dihasilkan di laboratorium dan berlian alami terlihat sama jika dilihat dengan mata telanjang. Namun, berlian yang dikembangkan di laboratorium cenderung memiliki harga yang lebih rendah dibandingkan berlian alami karena kelangkaannya lebih sedikit. Misalnya, Woodland Wedding Set adalah pilihan dengan berlian alami. batu pusat yang dikembangkan di laboratorium,” ucapnya. 

4. Lihatlah permata lainnya

Meskipun berlian adalah bahan pokok cincin pertunangan klasik, Trevizo mengatakan batu permata alternatif seperti safir dapat menawarkan kecemerlangan dan keindahan yang sama dengan harga yang lebih terjangkau.

"Ini juga merupakan pilihan bagus bagi calon pengantin unik, yang mungkin ingin lebih memamerkan gaya pribadinya dalam cincin pertunangannya,” katanya. 

5. Bisa Tukar Tambah di Kemudian Hari

Jika cincin impian Anda tidak sesuai anggaran Anda, Trevizo menjelaskan bagaimana Anda selalu dapat mengupgrade cincin nanti di kemudian hari. 

'Lebih baik tetap sesuai anggaran Anda saat membeli cincin pertunangan daripada menghabiskan banyak uang,' katanya. 

Tips Bonus: Jangan lupa untuk memeriksa garansi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people