Relawan Sakti Konsolidasi dan Dorong Anak Muda Untuk Door to Door Menangkan Prabowo-Gibran

Relawan Sakti Konsolidasi dan Dorong Anak Muda Untuk Door to Door Menangkan Prabowo-Gibran

Relawan Sakti Sumatera Utara melakukan konsolidasi relawan dan mendorong anak muda untuk bergerak door to door memenangkan Prabowo-Gibran.-Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Solidaritas Anak Muda untuk Keberagaman dan Toleransi Indonesia (Sakti) Sumatera Utara melakukan konsolidasi Relawan dan mendorong Anak Muda untuk bergerak door to door memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. 

“Waktu sudah semakin dekat, kita yang berkumpul disini adalah anak anak muda yang memiliki semangat tinggi dan mau bergerak dari rumah ke rumah untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” ujar Komdan Sakti Sumatera Utara (Sumut), Parulian Silalahi melalui keterangan resminya, Jumat, 26 Januari 2024.

BACA JUGA:Deklarasi Dukungan Relawan Prabowo-Gibran Terus Berlanjut, Relawan Persaudaraan 08 Akan Sosialisasikan Visi Misinya Paslon

Sebagai informasi, Relawan Sakti sendiri adalah organisasi statis yang punya perhatian pada berbagai isu bangsa, termasuk isu politik. Oleh sebab itu, dalam konteks politik ini, Parulian Silalahi ingin anak muda ikut terlibat dalam kegiatannya tersebut.

Selain itu, Parulian juga berharap kepada para relawan Sakti tetap menjaga proses tahapan Pemilu 2024 agar berjalan damai. 

“Pemilu damai artinya tidak diperdaya oleh narasi hoax dan fitnah yang menjamur di berbagai media," kata Parulian.

"Menjaga marwah demokrasi dimana setiap masyarakat punya hak pilih dan dapat menyalurkan pilihannya secara umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil,” sambungnya.

BACA JUGA:Dukung Prabowo-Gibran, Relawan Sakti Siap Lakukan Kampanye Door to Door

Disisi lain, Komandan Relawa Door To Door Sakti, Bondan menjelaskan bahwa relawan Sakti kini sudah bergerak door to door di beberapa wilayah, terakhir di Sumatera Utara. 

Dengan gerakan relawan yang massif dan sistematik ini diharapkan bisa berdampak positif bagi suara Prabowo-Gibran di akar rumput.

“Di hari yang sama kita melakukan pembekalan relawan Sakti di tiga provinsi yaitu Jakarta, Riau, dan Sumatera Utara. Ini adalah bukti kerja serius relawan Sakti untuk memenangkan Prabowo-Gibran," ucap Bondan.

BACA JUGA:Jadi Jumlah Pemilih Terbanyak, TKN Prabowo-Gibran Ingatkan Anak Muda Tidak Golput

"Kiranya pesan positif dan kerja keras ini bisa memberikan efek terhadap komitmen kemenangan satu putaran di 14 Februari nanti,” tambahnya.

Kegiatan konsolidasi ini diawali dengan doa bersama yang kemudian dilanjutkan dengan pembekalan Relawan Sakti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: