Alhamdulillah! 5 Kampus Ini Berikan Beasiswa untuk Hafiz Alquran, Cek Syaratnya

Alhamdulillah! 5 Kampus Ini Berikan Beasiswa untuk Hafiz Alquran, Cek Syaratnya

Beasiswa Hafiz-Sejumlah kampus menerima para penghafal Alquran dengan diberi beasiswa-Freepik

Keringanan berupa pembebasan Dana Pengembangan Institusi (DPI) dan potongan sebesar 65% dari Uang Kuliah Tunggal (UKT) diberikan kepada seluruh Prodi selain Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi, Farmasi dan Kebidanan. Kuota Beasiswa ditentukan oleh masing – masing Fakultas.

d. Hafidz Minimal 16 – 20 Juz

Keringanan berupa pembebasan Dana Pengembangan Institusi (DPI) dan potongan sebesar 50% dari Uang Kuliah Tunggal (UKT) diberikan kepada seluruh Prodi selain Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi, Farmasi dan Kebidanan. Kuota Beasiswa ditentukan oleh masing – masing Fakultas.

e. Hafidz Minimal 11 – 15 Juz

Keringanan berupa pembebasan Dana Pengembangan Institusi (DPI) dan potongan sebesar 35% dari Uang Kuliah Tunggal (UKT) diberikan kepada seluruh Prodi selain Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi, Farmasi dan Kebidanan. Kuota Beasiswa ditentutakn oleh masing – masing Fakultas.

f. Hafidz Minimal 5 – 10 Juz

Keringanan berupa pembebasan Dana Pengembangan Institusi (DPI) dan potongan sebesar 20% dari Uang Kuliah Tunggal (UKT) diberikan kepada seluruh Prodi selain Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi, Farmasi dan Kebidanan. Kuota Beasiswa ditentukan oleh masing – masing Fakultas.

4. Universitas Esa Unggul

Beasiswa Hafidz > 20 juz

Beasiswa Hafidz > 20 juz adalah beasiswa yang diberikan bagi lulusan SMA/Sederajat dari seluruh nusantara yang memiliki prestasi sebagai hafidz lebih dari 20 juz.

Besaran Beasiswa: 100%

Masa Berlaku Beasiswa : Maksimal 8 Semester untuk Program Sarjana dan Maksimal 6 Semester untuk Program Diploma

Persyaratan

Syarat awal:

Pendaftaran secara online di https://daftarbeasiswa.esaunggul.ac.id/daftar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: website