Jokowi Beri Hadiah Kalung Produksi Nasabah PNM Mekaar Bandung Untuk Ibu Iriana

Jokowi Beri Hadiah Kalung Produksi Nasabah PNM Mekaar Bandung Untuk Ibu Iriana

Presiden Jokowi bertemu dengan nasabah PNM Mekaar Bandung, di mana Presiden memberikan hadiah kalung untuk Ibu Iriana. -pnm-

BANDUNG, DISWAY.ID - Presiden Jokowi kembali memotivasi 5.000 nasabah Mekaar, Siang sampai sore ini, Sabtu 3 Februari di Dome Sabilulungan.

Dalam kesempatan itu Presiden Jokowi bertemu dengan nasabah PNM Mekaar Bandung, di mana Presiden memberikan hadiah kalung untuk Ibu Iriana

Di hadapan nasabah Mekaar yang antusias atas kehadiran presidennya, Jokowi sambil melihat Ibu Iriana dan melihat ke semua nasabah mengatakan telah membeli kalung indah untuk Ibu negara serta telah dipakai Ibu Iriana. 

BACA JUGA:Lagi-lagi, Jokowi Puji Produk Nasabah PNM Mekaar yang Sudah Ekspor

BACA JUGA:Buktikan Langsung, Jokowi Yakin Produk PNM Mekaar Punya Daya Saing Tinggi

“Tadi saya beli kalung di depan waktu saya masuk sebagus ini cuma Rp 50 ribu. Ini kabupaten Bandung memang sangat banyak produksinya” puji Jokowi pada nasabah PNM Mekaar yang hadir.

Ia memuji Kabupaten Bandung yang memiliki banyak produk lokal dan variasi kulinernya. 

Presiden Jokowi juga kenalkan dua produk Nasabah PNM Mekaar yang sudah ekspor pada kedatangannya ke 5.000 Nasabah PNM Mekaar Kabupaten Bandung di Dome Sabilulungan pada Sabtu 3 Februari sore hari ini.

Kedua produk ini adalah Basreng yang sudah diekspor ke Malaysia dan satu produk lainnya adalah Peyek 6 Jagoan yang sudah diekspor pula. 

BACA JUGA:Jokowi Kasih Iriana Hadiah Tas Produk Nasabah PNM Wonogiri

BACA JUGA:Jokowi Untuk AO dan Nasabah PNM: Saya Sangat Menghargai Kerja Keras Semuanya

"Ini Basreng, Bakso Goreng, dan saya senang packagingnya kemasannya bagus sekali, sangat bagus sekali. Namanya juga enak 'basreng'. Dan yang saya senang lagi ini sudah ekspor," ungkap Presiden RI itu.

Jokowi juga memuji kemasan yang bagus serta harga yang kompetitif. Potensi produk dengan kualitas ini dapat sangat mudah untuk dijual dimanapun menurutnya.

"Artinya apa ibu-ibu, produksinya baik dengan harga yang kompetitif, harganya bisa bersaing,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: