Prediksi Aston Villa vs Chelsea Piala FA: Masa Depan Mauricio Pochettino Sebagai Manager The Blues Dipertaruhkan

Prediksi Aston Villa vs Chelsea Piala FA:  Masa Depan Mauricio Pochettino Sebagai Manager The Blues Dipertaruhkan

Prediksi Aston Villa vs Chelsea Piala FA: Masa Depan Mauricio Pochettino Sebagai Manager Dipertaruhkan-pochettino/Instagram-

Hanya dengan mengalahkan Middlesbrough dalam pertandingan pembuka Piala FA, Aston Villa telah mencapai hasil terbaik mereka di turnamen tersebut sejak 2015-2016.

Mereka tersingkir tujuh kali berturut-turut di putaran ketiga sebelum musim 2023-2024 bergulir, tetapi tidak sejak mencapai final 2014-2015 apakah Lions telah maju lebih jauh dari putaran keempat.

BACA JUGA:Prediksi Brentford vs Manchester City Selasa Dini Hari: Erling Haaland is Back, The Citizens di Atas Angin

BACA JUGA:Mauricio Pochettino Berada di Ambang Pemecatan, Jose Mourinho Balik ke Chelsea?

Pada hari yang menentukan di Wembley itu, Aston Villa menyerah pada keunggulan Arsenal di Piala FA dengan kekalahan 4-0 dari juara 14 kali tersebut, dan Chelsea yang terkepung juga tiba di Villa Park setelah kebobolan kuartet gol di ibukota Inggris.

Meski hanya kebobolan kuartet di ibukota Inggris. beberapa hari yang lalu dibandingkan sembilan tahun yang lalu.

Sejak musim 1974-75 Wolverhampton Wanderers tidak pernah meraih gelar ganda di liga atas The Blues, namun arahan tajam dari Gary O'Neil mengakhiri rekor 49 tahun tersebut pada hari Minggu, melalui hat-trick heroik Matheus Cunha dan gol Axel Disasi.

Gol tersebut membuat upaya Cole Palmer dan Thiago Silva tidak membuahkan hasil.

Setelah menyaksikan timnya kehilangan kemenangan kandang yang menggembirakan dalam situasi bencana seperti itu, Mauricio Pochettino menghadapi tantangan tersebut dan mengakui bahwa pekerjaannya di London Barat jauh dari aman.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Sikat Liverpool 3-1 di Emirates

BACA JUGA:Hasil Chelsea vs Wolverhampton Skor 2-4: Mauricio Pochettino Jadi Sasaran Ejekan, Matheus Cunha Cetak Trigol Bagi Wolves

Karena tim urutan ke-11 The Blues -yang kini telah kebobolan empat gol berturut-turut. -kembali pertandingan Liga Premier, terus merana di lingkungan papan tengah yang tidak diinginkan.

Masa tandang yang buruk juga membuat Chelsea menderita kekalahan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di markas mereka di Stamford Bridge.

Namun meski performa buruk tidak menguntungkan The Blues, catatan sejarah mendukungnya; Tim tamu hari Rabu telah menang dalam delapan dari sembilan pertandingan ulangan Piala FA terakhir mereka.

The Blues juga tampil sebagai pemenang di Villa Park pada musim Premier League 2021-2022 dan 2022-2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: