Prediksi Aston Villa vs Chelsea Piala FA: Masa Depan Mauricio Pochettino Sebagai Manager The Blues Dipertaruhkan

Prediksi Aston Villa vs Chelsea Piala FA:  Masa Depan Mauricio Pochettino Sebagai Manager The Blues Dipertaruhkan

Prediksi Aston Villa vs Chelsea Piala FA: Masa Depan Mauricio Pochettino Sebagai Manager Dipertaruhkan-pochettino/Instagram-

Namun sejak itu mereka tidak mencetak gol dalam tiga pertemuan dengan The Lions dan berisiko gagal mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut melawan Aston Villa untuk pertama kalinya.

BACA JUGA:Hasil Manchester United vs West Ham Skor 3-0: Gol Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund Semakin Gacor di Setan Merah

BACA JUGA:10 Pemain Transfer Termahal Manchester United Sepanjang Masa, Namun Gagal Moncer Bersama Setan Merah

Setelah menyingkirkan Middlesbrough dari Piala FA di babak ketiga, Villa menambahkan penghinaan terhadap rekan-rekan Championship mereka di Championship dengan memberikan Morgan Rogers jauh dari Stadion Riverside.

Tetapi pemain sayap yang masuk dari bangku cadangan di Bramall Lane – terikat piala untuk ini.

Emery juga memiliki banyak masalah kebugaran yang harus diatasi untuk pertandingan ulang hari Rabu, karena tidak ada Emi Buendia (lutut), Tyrone Mings (lutut) atau Jhon Duran (hamstring) yang akan kembali selama berbulan-bulan.

Sementara Ezri Konsa mengalami cedera lutut. melawan Sheffield United dan harus absen selama tiga hingga empat minggu.

Lucas Digne (paha) juga tetap absen, tetapi dengan sisi positifnya, Emery telah mengonfirmasi bahwa Pau Torres akan kembali ke bangku cadangan setelah cedera pergelangan kaki.

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs West Ham United: Misi Setan Merah Masuk Empat Besar Klasemen Liga Inggris

BACA JUGA:Hasil dan Jadwal Liga Inggris: Sheffield United vs Aston Villa 0-5, Brighton vs Crystal Palace 4-1 dan Everton vs Tottenham 2-2

Bertrand Traore juga berangkat ke Villarreal dengan status bebas transfer setelah kontraknya dicabut, dan dengan kemenangan telak di Bramall Lane, Emery seharusnya tidak perlu mengubah skuad kecuali kaki yang lelah memaksa tangannya.

Moussa Diaby dan Matty Cash akan menjadi penerima manfaat dari skenario tersebut.

Ruang kesehatan Chelsea juga penuh pada saat ini, karena Lesley Ugochukwu (hamstring), Wesley Fofana (lutut), Robert Sanchez (lutut), Reece James (paha), Marc Cucurella (pergelangan kaki) dan Romeo Lavia (paha depan) masih melakukan latihan individu mereka. program rehabilitasi.

Levi Colwill (tendon) juga tidak berpeluang kembali ke West Midlands, sementara Trevoh Chalobah (paha) kembali berlatih tim tetapi akan diberikan waktu untuk membangun kembali kebugaran pertandingannya, karena tidak tampil satu pun sepanjang musim yang panjang.

BACA JUGA:Everton vs Tottenham Hotspur Skor 2-2, Jarrad Branthwaite Selamatkan The Toffees dari Kekalahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: