Ganjar-Mahfud Gelar Kampanye Akbar Terakhir di Solo dan Semarang Hari Ini, TPN: Tanda Perpindahan Era

Ganjar-Mahfud Gelar Kampanye Akbar Terakhir di Solo dan Semarang Hari Ini, TPN: Tanda Perpindahan Era

Ganjar-Mahfud Gelar Kampanye Akbar Terakhir di Solo dan Semarang Hari Ini, TPN: Tanda Perpindahan Era-Screenshoot/YouTube-

SOLO, DISWAY,ID - Pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud Md menggelar kampanye akbar terakhir di Solo dan Semarang, Jawa Tengah hari ini. 

Kampanye terakhir Ganjar Pranowo-Mahfud yang bertajuk ‘Hajatan Rakyat' tersebut bakal dihadiri lebih dari 100.000 simpatisan dan pendukung Pasangan capres dan cawapres nomor urut 3.

Menurut Deputi Kanal Media TPN Ganjar-Mahfud, Karaniya Dharmasaputra, mengatakan kampanye akbar terakhir itu menandakan era kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beralih menuju era Ganjar Pranowo.

BACA JUGA:Ahok Akui Ingin Jadi Jaksa Agung atau Menteri Keuangan Jika Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024

BACA JUGA:Ganjar-Mahfud Tiba di JCC dengan Gunakan Pakaian Hitam Putih

" Dari Solo menuju Semarang, dari era Jokowi menuju era Ganjar Pranowo. Dari daerah yang dulu melambangkan basis Jokowi, bergerak menuju Semarang, daerah yang merupakan perlambang basis Ganjar Pranowo," kata Karaniya Dharmasaputra dalam keterangannya, Sabtu 10 Februari 2024.

Karaniya Dharmasaputra menambahkan, kampaye terakhir  Ganjar Pranowo-Mahfud akan menuyampaikan pesan menjelang  hari pencoblosan pada tanggal 14 Februari 2024.

" Hari ini Sabtu 10 Februari 2024, masyarakat dapat menghadiri 'Hajatan Rakyat' Semarang yang dimulai pukul 13:00 WIB. Kita nantikan Mas Ganjar dan Prof Mahfud akan menyampaikan apa menuju pemilihan umum 14 Februari," kata Karaniya.

Karaniya Dharmasaputra melanjutkan, massa kampanye telah dimulai sejak 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024. 

BACA JUGA:Viral Penerima Bansos PKH di Purbalingga Diminta Pilih Ganjar-Mahfud, Tanggapan TKN Prabowo-Gibran Mak Jleb

BACA JUGA:Relawan Progresif dan TPN Ganjar-Mahfud Gelar Hajatan Rakyat di Jogja, Jadi Ajang Pemersatu Berbagai Kelompok Masyarakat

“ Hari ini, merupakan kampanye penutup bagi peserta Pemilu 2024,” kata Karaniya Dharmasaputra.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani, serta Ganjar dijadwalkan akan memberikan pidato politik. pada pukul 10.00 WIB

“ Ganjar, Megawati dan Puan pun akan dijadwalkan memberi pidato politik. Selain itu, Mahfud akan membacakan maklumat,” kata Karaniya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: