Klarifikasi Wanita yang Digendong Mayor Teddy Usai Diduga Pingsan di GBK: Mataku Emang Sudah Gelap

Klarifikasi Wanita yang Digendong Mayor Teddy Usai Diduga Pingsan di GBK: Mataku Emang Sudah Gelap

Klarifikasi Wanita yang Digendong Mayor Teddy Usai Diduga Pingsan di GBK---Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Wanita yang viral karena diduga pingsan di Stadion GBK saat kampanye akbar Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Diketahui ada seorang wanita viral karena diduga pingsan saat mengikuti kampanye akbar Prabowo-Gibran di Stadion GBK pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Melihat ada wanita pingsan, Mayor Teddy di atas panggung dengan sigap langsung berlari menghampiri untuk memberikan pertolongan.

Kemudian Mayor Teddy berupaya membopong wanita itu untuk membawanya ke tempat yang lebih aman.

BACA JUGA:Sisi Lain Mayor Teddy Dibongkar Annisa Pohan: Cool, TNI Memang Jarang Senyum!

Namun, banyak netizen yang kemudian menilai bahwa wanita itu hanya berpura-pura pingsan saat ikut kampanye Prabowo-Gibran.

Netizen menganggap wanita itu sengaja pingsan hanya bertujuan untuk mendapatkan bantuan dari Mayor Teddy.

Terlebih sosok Mayor Teddy akhir-akhir ini memang sedang menjadi sorotan karena banyak yang kagum dengan ketampanannya.

Kini wanita pingsan yang bernama Keke Afifah itu memberikan klarifikasi secara jelas terkait dengan dirinya pingsan di lokasi kampanye akbar Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:Viral! Aksi Sigap Mayor Teddy Bantu Pendukung Prabowo-Gibran yang Pingsan di GBK, Tuai Pujian Warganet

Ditegaskan oleh Keke Afifah bahwa dirinya memang benar-benar sudah pusing, bahkan pengelihatannya pun disebut sudah mulai gelap.

Soal dirinya masih memegang HP ketika digotong Maor Teddy, diakui oleh Keke Afifah bahwa saat itu bukanlah sepenuhnya sudah tak sadarkan diri.

"Assalamualaikum pagi semuanya. Semoga kalian semua sehat ya, aku mau klarifikasi sedikit soal berita yang lagi rame banget gara-gara aku," ujar Keke Afifah, dikutip dari akun IG-nya (@its_meekeke) pada Selasa, 13 Februari 2024.

"Intinya di sini nggak ada yang pura-pura atau dibuat-buat karena memang aku minta bantuan orang di sekitar sana untuk selametin aku karena aku sudah mau pingsan dan gelap mataku," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: