Terkuak! Komeng Sempat Ingin Pajang Foto Pakai Baju Adat di Surat Suara DPD: Biar Beda Aja

Terkuak! Komeng Sempat Ingin Pajang Foto Pakai Baju Adat di Surat Suara DPD: Biar Beda Aja

Calon Anggota DPD RI dari Jawa Barat Alfiansyah Komeng alias Komeng.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Alfiansyah Komeng mengungkapkan alasannya memajang foto nyeleneh pada surat suara Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Pemilu 2024.

Ternyata, hal tersebut dilakukan agar Komeng terlihat berbeda dari calon anggota DPD lainnya.

Bahkan, Komeng menepis sengaja memajang foto nyeleneh bukan sebagai bentuk strategi marketing agar menang kontestasi Pemilu 2024 melainkan hanya ingin unik saja.

BACA JUGA:Komeng Ungkap Banyak Partai yang Ajak Bergabung Sebelum Maju Sebagai Calon DPD

"Saya sih sebenernya pengen beda aja nggak ada maksud strategi apa-apa. Ada yang bilang wah strategi marketing lah, segala macem, saya aja kampanye nggak ngerti," ucap Komeng saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 16 Februari 2024.

Lebih lanjut, Komeng mengakui awalnya dapat rekomendasi dari KPU agar memajang foto memakai baju adat pada surat suara anggota DPD. Namun, hal itu urung terjadi lantaran sang komedian bingung ingin pakai baju adat apa.

"Kalau foto itu KPU bilang kalo bisa bikin yang pakai baju adat atau yang punya ciri gitu tapi saya bingung mau pakai baju adat apa yaudahlah saya punya foto sendiri ya udah saat itu saya selfie, saya suruh asisten saya buat cetak, terus saya kasih ke KPU," tutur Komeng.

Komedian yang dahulu bernama Alfiansyah Bustami tersebut menuturkan sempat membuat bingung KPU dengan foto hasil yang diberikannya.

BACA JUGA:Ngakak! Ditanya Soal Modal Maju Jadi Anggota DPD RI, Komeng Malah Jawab Harga Tunjang dan Ati di Rumah Makan Padang

Namun, kata Komeng, KPU akhirnya menyetujui agar memajang foto nyeleneh tersebut pada surat suara DPD.

"KPU katanya boleh sih gak ada larangan yaudah kalo gitu. Pas saya mau pergi pulang, orang KPU nanya ini bener? Lah ini aneh kata KPU, tapi saya nanya lagi boleh nggak? Kalo boleh yaudah itu aja akhirnya saya pakai foto itu," ucap Alfiansyah Komeng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: