Besiktas Pecat Pemainnya Gara-gara Diduga Ketahuan Main Dating Apps Bumble, Ada Pemalsuan Umur?

Besiktas Pecat Pemainnya Gara-gara Diduga Ketahuan Main Dating Apps Bumble, Ada Pemalsuan Umur?

Viral Kasus Emirhan, Pemain Bola yang Dipecat Besiktas Gara-gara Main Dating [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Klub Turki, Besiktas telah memutuskan kontrak Emirhan Delibas gara-gara profil kencannya di dating apps menjadi viral di media sosial.

Pemain berusia 21 tahun itu telah meninggalkan klub dengan kesepakatan bersama meskipun pemain sayap tersebut membantah bahwa profil tersebut adalah miliknya.

Melansir dari laman Daily Mirror, Emirhan Delibas menegaskan juga bahwa akun Bumble yang viral tersebut 'palsu'.

Delibas hanya membuat dua kali penampilan di tim senior untuk Besiktas sebelum diputuskan kontraknya setelah berkembang melalui akademi muda mereka.

BACA JUGA:Hari Gini Masih Jomblo? Duh, Buruan Deh Download Dating Apps Ini!

Tidak ada alasan resmi yang diberikan atas keputusan tersebut tetapi diyakini ada kaitannya dengan dugaan profil Delibas di aplikasi kencan Bumble yang menyertakan informasi palsu.

Dalam sebuah pernyataan, klub mengatakan: "Kami telah berpisah dengan pemain sepak bola profesional Emirhan Delibas berdasarkan kesepakatan bersama. Kami berharap dia sukses dalam karir masa depannya."

Di profil kencannya terdapat foto Delibas yang mengenakan perlengkapan latihan Besiktas dan memegang minuman yang disertai nama dan usianya, mengaku berusia 24 tahun.

Deskripsinya menyebutkan bahwa ia adalah pesepakbola untuk klub tersebut, tersedia di akun Instagram-nya. dan mengungkapkan bahwa dia sedang mencari 'sesuatu yang santai'.

BACA JUGA:Gempa Guncang Bantul Yogyakarta Pagi Ini, Cek Besaran Kekuatannya

Pemain tersebut berusaha menjauhkan diri dari profil tersebut dan mengeluarkan pernyataan di Instagram yang mengatakan: "Saya menolak fitnah yang dibuat oleh akun palsu dan ingin menyatakan bahwa kesetiaan saya kepada tim saya tidak dapat dipertanyakan.

“Besiktas adalah tanggung jawab saya. Cinta Anda telah menjadi motivasi terbesar saya.”

Delibas bermain untuk Besiktas dalam kekalahan Super Lig mereka dari Kasimpasa pada bulan Januari 2024.

Dia juga membuat cameo singkat di Liga Konferensi Europa untuk tim Turki, meskipun total menit bermainnya di musim ini hanya 14 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: