Masuk Binus School Serpong Mesti Siap Sediakan Kocek Hingga Ratusan Juta, Biaya SPP-nya 3 Kali Lipat UMP DKI Jakarta

Masuk Binus School Serpong Mesti Siap Sediakan Kocek Hingga Ratusan Juta, Biaya SPP-nya 3 Kali Lipat UMP DKI Jakarta

Fasilitas di Binus School Serpong -Dok. Binusian-

JAKARTA, DISWAY.ID - Viralnya kasus perundungan yang disertai penganiayaan yang turut menyeret nama putra sulung artis Vincent Rompies masih menjadi sorotan.

Kasus perundungan itu rupanya diduga dilakukan sejumlah remaja yang tergabung dalam sebuah kelompok yang dinamakan 'Geng Tai' yang meurpakan murid SMA Binus School Serpong yang menyandang Sekolah Internasional.

BACA JUGA:Anak Vincent di 'Geng Tai' Bikin Geger, Warganet Seret Komedian Rigen dan Fadil Jaidi, Kenapa?

BACA JUGA:Video Viral Berdurasi 42 Detik Merekam Kelakuan Biadab 'Geng Tai' Rundung Seorang Siswa Binus School Serpong, Ada Putra Vincent Rompies?

Tak seperti sekolah pada umumnya, sekolah ini mematok sejumlah biaya yang melebihi tiga kali lipat UMP DKI Jakarta untuk bulanannya. Tak heran biaya masuk sekolah Binus School Serpong yang saat ini viral mencapai angka fantastis.

Sekolah yang menjadi tempat Legolas Rompies menimba ilmu di SMA memiliki biaya pendidikan mahal. Tak heran jika siswa yang bersekolah di sini merupakan anak dari sejumlah pesohor tanah air.

Lantas berapa biaya sekolah SMA Binus School Serpong?

Sekolah Binus School Serpong terletak Jl. Lengkong Karya - Jelupang No. 58, Lengkong Karya, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan ini mendadak viral usai diduga terjadi kasus bullying.

BACA JUGA:Review Grace Tahir tentang Imej Sekolah Internasional Buntut Bullying di Binus School Serpong yang Libatkan Anak Vincent Rompies

BACA JUGA:3 Orang Siswa Terduga Pelaku Bullying Disebut Kena DO SMA Binus Serpong, Salah Satunya Legolas?

Untuk biaya pendaftaraan masuk ini bisa mencapai ratusan juta. Diperkirakan para calon orangtua yang ingin mendaftarkan anaknya ke sekolah tersebut harus menyiapkan uang sekitar Rp10 juta untuk uang bulanan alias SPP-nya.

Perlu diingat, biaya itu belum termasuk sejumlah biaya tambahan lain-lain yang diperkirakan mencapai Rp20-30 Juta. Sedangkan untuk uang pangkal masuk bisa mencapai Rp60-Rp150 juta.

Biaya fantastis ini tentu didukung sejumlah fasiilitas penunjang yang mumpuni. Binus School Serpong memiliki beberapa fasilitas yang sangat mewah seperti kolam renang, lapangan sepakbola serta memiliki kualitas guru yang berskala internasional.

BACA JUGA:Legolas Rompies Anak Vincent Rompies Terlibat Penganiayaan SMA Binus Serpong, 7 Nama Lain Diumbar Netizen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: