Masuk Binus School Serpong Mesti Siap Sediakan Kocek Hingga Ratusan Juta, Biaya SPP-nya 3 Kali Lipat UMP DKI Jakarta

Masuk Binus School Serpong Mesti Siap Sediakan Kocek Hingga Ratusan Juta, Biaya SPP-nya 3 Kali Lipat UMP DKI Jakarta

Fasilitas di Binus School Serpong -Dok. Binusian-

BACA JUGA:Binus Ngaku Tidak Akan Tolerir Adanya Dugaan Bullying dan Penganiayaan di Lingkungannya

Bahkan sekolah yang mepet dengan perkampungan Betawi Jelupang ini telah tersertifikasi Cambridge International School.

Selain itu, program pembelajaran di Binus School Serpong menerapkan kelas multi language seperti bahasa Inggris, Mandarin, Jepang dan sejumlah bahasa internasional lainnya.

Sebagai informasi kasus bullying kini viral di media sosial X usai akun @BosPurwa membagikan sejumlah bukti berupa foto yang menyebut adanya tindak kekerasan antara siswa di Binus.

"Anak-anak itu, salah satunya kalau nggak salah anaknya artis V****nt R***pies, namanya L*****s R******, anak kelas 12 di Binus School Serpong," tulis akun X @erik***.

BACA JUGA:Fasilitas Lengkap SMA Binus Serpong, Sekolah Legolas Rompies yang Viral Kasus Bullying

Dalam cuitannya, akun tersebut memberikan komentar terkait perundungan yang terjadi di SMA internasional yakni Binus School Serpong. Akibat dari perundungan itu, korban mengalami luka hingga masuk ke rumah sakit.

Anggota geng itu kabarnya tak hanya melakukan kekerasan verbal, namun juga bullying fisik, seperti menyundut tubuh korban dengan rokok. Tak hanya itu, geng itu juga merekam aksi mereka memukul korban pakai kayu.

Saat ini, kasus bullying dan kekerasan itu sudah ditangani Polres Tangsel. AKP Alvino, Kasatreskrim Polres Tangsel mengatakan, pihaknya sudah menjenguk korban kekerasan "Geng Tai" tersebut dan meminta keterangan terkait kasus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: