Demokrat Girang Banget Dengar Kabar Jika Ketumnya Bakal Dilantik Jokowi Jadi Menteri ATR Besok: Beliau Selalu S14P

Demokrat Girang Banget Dengar Kabar Jika  Ketumnya Bakal Dilantik Jokowi Jadi Menteri ATR Besok: Beliau Selalu S14P

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bertemu Presiden Joko Widodo pada sebuah kesempatan beberapa tahun lalu.-X AHY-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kabar Agus Harimurti Yudhoyono akan segera dilantik menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) rupanya sudah santer terdengar di internal Partai Demokrat

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief menyebut pihaknya sudah mengetahui kabar Ketua Umum Demokrat itu akan dilantik jadi Menteri ATR/BPN. 

BACA JUGA:Cerita Gus Miftah 4 Kali Bujuk Jokowi yang Sempat tak Setuju Gibran Jadi Cawapres

BACA JUGA:Besok Jadwal Jokowi Lantik AHY Menteri ATR dan Hadi Tjahjanto Menko Polhukam

Andi menyebut bahwa AHY selalu siap mengabdikan diri untuk bangsa dan negara. Termasuk jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginginkan AHY membantu di Kabinet Indonesia Maju. 

"Tentu beliau sebagai seorang patriot dan selalu S14P," kata Andi kepada Disway.id dengan menuliskan kalimat 14 yang merupakan nomor urut Partai Demokrat di Pemilu 2024, Selasa 20 Februari 2024. 

Menurut Andi, jika demikian AHY akan dilantik menjadi menteri, menandakan bahwa putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu sudah siap. 

"Kalau negara benar-benar meminta, ya pasti dia siap. Pak Ketum kan memang berjiwa patriotik," kata Andi Arief 

BACA JUGA:Tuah Rabu Pon, AHY dan Hadi Tjahjanto Dikabarkan Bakal Dilantik Jadi Menteri Besok di Istana

Meski kabar itu sudah berhembus kencang, Andi Arief mengaku hingga saat ini belum mendengar informasi tersebut dari pihak Presiden Jokowi atau Istana. Meski begitu, seluruh pengurus dan kader akan mendoakan yang terbaik untuk AHY. 

"Saya belum mendengar. Cuma, kalau kabar itu benar, ya kita doakan saja AHY akan bekerja dengan baik," ungkap Andi Arief.

Seperti diketahui, kabar Menteri ATR/BPN Marsekal (purn) Hadi Tjahjanto akan dilantik menjadi menteri koordinator bidang politik, hukum dan keamanan atau Menko Polhukam santer terdengar hari ini. 

BACA JUGA:Tegas! Gus Miftah Tak Tertarik Bila Ditawari Jadi Menteri Agama oleh Prabowo Subianto

BACA JUGA:Kementerian PANRB Kolaborasi Lintas Instansi Siapkan Rancangan Perpres SAKP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: