Jusuf Hamka Borong Tiggo 5X Puluhan Unit, Urban SUV Chery Dibawah 300 Juta Rupiah

Jusuf Hamka Borong Tiggo 5X Puluhan Unit, Urban SUV Chery Dibawah 300 Juta Rupiah

Tidak hanya hadir sebagai VVIP di ajang peluncuran line up terbaru dari Chery, namun Jusuf Hamka borong Tiggo 5X puluhan unit saat itu juga.-reza-

Chery juga mengatakan bahwa pihaknya juga memberikan extra benefit di IIMS 2024 untuk Tiggo 5X, di mana akan menjadi sebagai priority unit, price lock dan premium gift.

BACA JUGA:Dikabarkan Bakal Lantik AHY dan Hadi Tjahjanto Jadi Menteri, Jokowi: Tunggu Besok Jam 10.00 WIB

BACA JUGA:Deretan Perolehan Suara Artis Tertinggi Sementara di Pemilu 2024

Tiggo 5X sendiri mengsung mesin 1.5L yang mampu menghasilkan tenaga hingga 83 Kw atau 11 Hp pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 138 Nm di 2.750 rpm.

Tentunya berbagai fitu dalam memberikan kenyamanan selama berkendara disematkan oleh Chery, muali dari Adas untuk varian champion serta sunroof untuk semua varian.

Pada bagian tengah dashboard terpampang monitor head unit sebesar 10.25 inchi serta bagian lingkar kemudi dengan berbagai tombol pengaturan.

BACA JUGA:Satgas Damai Cartenz Tangkap 1 Anggota Separatis Teroris KKB di Puskesmas Distrik Ilaga

BACA JUGA:Dukung Industri Olahraga Nasional, Bank Mandiri dan KONI Jalin Kerjasama Perbankan Terintegrasi

Tidak hanya itu, Cheri juga menyematkan N95 AC dengan New Purification Technologi yang diyakini mampu menjaga kesegaran dan kebersihan udara kabin bagi penumpang.

Sedangkan bagian chasis, dirakit dengan material baja galvanis anti karat dan mempunyai kemampuan untuk meredam serta kekuatan yang telah teruji dalam melindungi penumpang di sepanjang perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: