Soal Pencabutan Laporan Polisi, Inara Rusli Sudah Bicara dari Hati ke Hati dengan Virgoun

Soal Pencabutan Laporan Polisi, Inara Rusli Sudah Bicara dari Hati ke Hati dengan Virgoun

Inara Rusli dan Pengacaranya Arjana Bagaskara di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu 29 Februari 2024-disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Inara Rusli melalui pengacaranya, Arjana Bagaskara angkat bicara ihwal proposal mediasi yang terdapat poin pencabutan laporan polisi dari Virgoun.

Arjana Bagaskara mengatakan kalau dari pihak Inara Rusli sudah melakukan pembicaraan dari hati ke hati dengan Virgoun dengan harapan, Inara dan Virgoun bisa segera menyelesaikan permasalahannya.

" Mereka (Inara dan Virgoun) sudah bicara dari hati ke hati. Nah mudah-mudahan masalahnya ini bisa cepet selesai termasuk meliputi masalah pengadilan agama dan juga hal lainnya," ujar Arjana Bagaskara saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu 28 Februari 2024.

BACA JUGA:Pengacara Beberkan Inara Rusli Sudah Sepakat Akan Damai dengan Virgoun

BACA JUGA:Susul Dita Karang, Ini Kimberly Fransa Salim, Idol K-Pop Asal Indonesia yang Siap Debut Jadi Member VVUP

Lebih lanjut, Arjana Bagaskara menyebut kalau pembahasan mengenai pelaporan polisi akan dibahas kembali pada minggu depan.

Agendanya, soal persetujuan beberapa klausul yang tercantum pada proposal dari Inara ke pihak Virgoun.

" Nanti minggu depan ya, mudah-mudahan poin itu disetujui karena ini kan masih draft inisial masih awal. Nanti kita tektokan dengan lawyer sebelah sana juga. Masing-masing menyetujui klausulnya, kalo udah oke baru kita bisa utarakan," ujar Arjana.

Meski demikian, dijelaskan Arjana bahwa Inara dan Virgoun sudah ada tanda-tanda menuju perdamaian. Hal tersebut lantaran sudah menemui kesepakatan yang tidak merugikan pihak siapapun.

" Arahnya kesepakatannya win win solution ya. Jadi pihak ibu inara dan pak virgoun dua duanya merasa tidak ada yang dirugikan," tutur Arjana.

BACA JUGA:Inara Rusli Akui Virgoun Sudah Jenguk Anak di RS, Dibiayai Pakai Asuransi

BACA JUGA:Inara Rusli Ucap Sepakat Soal Nafkah, Singgung Penghasilan dari Virgoun

Sebelumnya Inara Rusli bersama pengacara, Arjana Bagaskara menggelar pertemuan dengan Virgoun dalam rangka sidang mediasi yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Pada sidang mediasi tersebut, Inara Rusli diwakili oleh pengacaranya, Arjana Bagaskara mengungkapkan sudah menemui titik terang dan sepakat akan berdamai dengan Virgoun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: