Warganet Tuding Penggelembungan Suara PSI yang Mendadak Tembus 3.13 Persen, Grace Natalie: Catatan Kami 2.66 Persen

Warganet Tuding Penggelembungan Suara PSI yang Mendadak Tembus 3.13 Persen, Grace Natalie: Catatan Kami 2.66 Persen

Warganet tuding penggelembungan suara PSI yang mendadak tembus 3.13 persen, di mana hal ini dijawab oleh Grace Natalie merupakan sesuatu hal yang wajar.-kpu-

BACA JUGA:MK Hapus Ambang Batas Parlemen 4 Persen, Cak Imin: Harus Begitu, Aturan Jangan Dibuat di Tengah Permainan

Adanya meningkatan jumlah suara PSI, salah satu netizen mencoba untuk melakukan perbandingan antara form C dengan hasil KPU.

“Saya menemukan ada beberapa (100 TPS dahulu) perbedaan input sirekap dengan form C yang diunggah, pada https://pemilu2024.kpu.go.id/pilegdpr/hitung-suara/wilayah, terutama untuk suara PSI karena saya penasaran dengan naiknya suara PSI secara drastic,” tulis akun X@kochenglatte

Selain itu akun tersebut juga menyertakan hasil perbandingan suara PSI yang dituding terjadi penggelembungan hingga ratusan persen dari suara aslinya.

BACA JUGA:Ucapkan Selamat Tinggal pada Jerawat, Ada 5 Merek Sabun Terbaik Pengusir Minyak di Wajah

BACA JUGA:Terkuak! Sosok Ini Ternyata yang Sukses Boyong Taylor Swift Konser 6 Hari di Singapura

Netizen lainnya menuding adanya pengalihan suara partai lain ke PSI, sehingga terjadinya peningkatan suara dari parttai yang di ketuai oleh Kaesang Pangarep ini.

“Saya punya banyak bukti data hanya dari satu kecamatan @grace_nat @psi_id. Kalau saya bredel kecurangan di satu kabupaten, lebih banyak lagi bukti suara tidak sah yg dialihkan ke partai anda,” tulis akun X@krtknof.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: