Warga Serbu GIICOMVEC 2024 di Hari Terakhir

Warga Serbu GIICOMVEC 2024 di Hari Terakhir

Pameran business to business (B2B) khusus industri kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 memasuki hari terakhir penyelenggaraannya.-giicomvec-

BACA JUGA:Ibu Pembunuh Anak Bekasi Benturkan Kepalanya ke Dinding, Kepolisian: SNF Dilarikan ke RS

BACA JUGA:ASDP Tutup Penyeberangan Ketapang Gilimanuk dan Padang Bai-Lembar Saat Perayaan Nyepi

Serta dari lini karoseri terdapat Adiputro, Delima Mandiri dan MTU. Hadir juga beragam industri pendukung yang turut meramaikan ajang ini.

Para pengunjung publik yang hadir hari ini dapat serta mengajak seluruh keluarga untuk menghabiskan akhir pekan dengan melihat beragam kendaraan komersial dari para merek peserta.

Selain itu juga pengunjung yang hadir hari ini masih dapat menyaksikan dan mencoba langsung teknologi unggulan dari kendaraan komersial yang tersedia di GIICOMVEC melalui program outdoor commercial vehicle demo area yang terletak di loading dock area Hall B. 

“Para visitors berkesempatan untuk merasakan teknologi terbaru pada kendaraan komersial, sekaligus mendapatkan penjelasan langsung tentang fitur-fitur teknologi terbaru yang dapat memenuhi kebutuhan mereka, langsung dari expert perwakilan merek,” ungkap Rizwan.

GIICOMVEC tidak memberlakukan tiket masuk melainkan menawarkan kemudahan bagi pengunjung untuk dapat melakukan pra-registrasi di situs web resmi GIICOMVEC https://commercialautoexpo.com/visitor-registration/ untuk mendapatkan akses masuk gratis. Para pengunjung yang hadir pada saat public day hanya perlu menunjukkan QR Code yang dikirimkan di email yang terdaftar pada area masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: