New Generation! Fasilitas Mewah Kereta Gaya Baru Malam, Kelas Ekonomi Rasa Eksekutif

New Generation! Fasilitas Mewah Kereta Gaya Baru Malam, Kelas Ekonomi Rasa Eksekutif

Kereta Ekonomi New Generation pada KA (106) Gaya Baru Malam Selatan -Penumpang dijamin lebih nyaman-PT KAI

Tersedia juga tempat ibadah di kereta restorasi.

BACA JUGA:Tiket KA Lebaran 2024 Terjual Hampir 1,2 Juta Tiket, 48 Kereta Api Tambahan Disiapkan

Kereta Ekonomi New Generation merupakan hasil modifikasi yang KAI lakukan di Balai Yasa Manggarai (tempat perawatan sarana perkeretaapian milik KAI di Manggarai, Jakarta Selatan).

Sebelumnya, KAI telah meluncurkan Kereta Ekonomi New Generation pada KA Jayabaya relasi Pasarsenen – Malang pp pada 26 September 2023.

KAI melalui Balai Yasa Manggarai menargetkan di tahun 2024 sebanyak 60 kereta ekonomi jenis long seat berhadapan tegak lurus, menjadi ekonomi modifikasi new generation. Serta 52 kereta lainnya di tahun 2025.

BACA JUGA:Mudik Gratis Jasa Raharja Tunjukkan SIM C Aktif, Berikut Jadwal Lengkap Berangkat Naik Bus dan Kereta

Adapun jadwal perjalanan KA Gaya Baru Malam Selatan relasi Pasarsenen – Surabaya Gubeng yaitu berangkat dari Pasarsenen pukul 11.00 WIB dan tiba di Surabaya Gubeng pukul 00.13 WIB.

Untuk relasi Surabaya Gubeng – Pasarsenen, berangkat dari Surabaya Gubeng pukul 12.00 WIB dan tiba di Pasarsenen pukul 01.23 WIB.

"KAI akan terus memperbanyak modifikasi kereta sehingga semakin banyak sarana kereta api yang ditingkatkan kenyamanannya. Harapannya, minat masyarakat semakin besar untuk menggunakan transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, selamat, dan tepat waktu,” tutup Joni.

(Sabrina Hutajulu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: