Gus Iqdam Dirujak Netizen Setelah Bilang Palestina Aman, Muhammad Taufiq: Kamu Tidak Layak Memakai Gelar Gus

Gus Iqdam Dirujak Netizen Setelah Bilang Palestina Aman, Muhammad Taufiq: Kamu Tidak Layak Memakai Gelar Gus

Gus Muhammad Iqdam Kholid yang dikenal dengan nama Gus Iqdam dirujak netizen setelah bilang Palestina aman.-tangkapan layar youtube@JPproductions-

JAKARTA, DISWAY.ID – Warganet kembali dihebohkan oleh sebuah pernyataan dari Gus Iqdam yang bercerita tentang perjalannanya ke Masjidil Aqsa.

Gus Muhammad Iqdam Kholid yang dikenal dengan nama Gus Iqdam dirujak netizen setelah bilang Palestina aman.

Dalam video yang diposting di akun youtube@ JPproductions yang berjudul Gus Iqdam Pulang dari Palestina Langsung Ngaji Wilangan Nganjuk yang diposting pada Rabu 6 Maret 2024.

BACA JUGA:Ahli IT ITB Angkat Bicara Tentang Sirekap: KPU Hilangkan Filter yang Membuat Data Kacau

BACA JUGA:Pimpinan PTNPB OPM Dukung Ultimatum Egianus Kagoya, Nasib Pilot Susi Air Tinggal 2 Bulan

Gus Iqdam menceritakan bahwa dirinya baru pulang dari Palestina dan berkunjung ke Masjidil Aqsa.

Saat berkunjung ke Masjidil Aqsa, Gus Iqdam mengatakan bahwa kondisi Palestina aman-aman saja meskipun banyak tentara yang berjaga.

“Tentara Israel yang berjaga tersebut buat memastikan agar yang masuk kedalam Masjid Al Aqsa benar-benar orang islam dan bukan untuk menembak muslim,” terangnya.

“Kondisi di sana aman nyaman dan saya dapat beribadah di Baitul Maqdis dengan tenang, alhamdulillah saya tidak kenapa-kenapa,” terangnya.

BACA JUGA:Pernyataan Pilot Susi Air di Tengah Pasukan Egianus Kogoya: Kalau 2 Bulan Tidak Bicara Mereka Akan Tembak Saya

BACA JUGA:Mewahnya Kehidupan Helena Lim yang Terserat Kasus Korupsi Timah

“Disana aman kok, orang saya saja pulangnya utuh kok,” paparnya.

Gus Iqdam menjelaskan bahwa diberita mengatakan bahwa Palestina tidak aman dan kondisinya yang begini-begitu namun saat dirinya kesana aman.

Pernyataan dari Gus Iqdam dalam video tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari netizen dan mempertanyakan cerita dari pegasuh Pondok Pesantren Mambaul Hikam II di Desa Karanggayam, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Jawa Timur ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: