Mandiri Inhealth Jadi Asuransi Resmi Kesehatan Untuk Pemain Timnas Indonesia

Mandiri Inhealth Jadi Asuransi Resmi Kesehatan Untuk Pemain Timnas Indonesia

Mandiri Inhealth Jadi Asuransi Resmi Kesehatan Untuk Pemain Timnas Indonesia-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) yang merupakan perusahaan Asuransi komersial berpengalaman dan tepercaya bersama Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) melalui PT Garuda Sepak Bola Indonesia (GSI) hadirkan akses layanan Asuransi kesehatan bagi pemain tim nasional sepak bola Indonesia.

Sebagai official insurance partner tim nasional sepak bola Indonesia yang ditunjuk PSSI, Mandiri Inhealth memberikan pertanggungan asuransi kesehatan untuk seluruh pemain tim nasional sepak bola Indonesia baik Pria (Senior, U-23, U-20/U-19, U-17/U-16), Wanita (Senior dan Junior), sepak bola Pantai dan E-Sport.

BACA JUGA:Temui Erick Thohir, Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Taklukan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kemitraan ini sebagai wujud dukungan Mandiri Inhealth dalam mendorong perkembangan sepak bola di tanah air dengan memberikan layanan asuransi kesehatan kepada tim nasional sepak bola Indonesia dengan layanan yang komprehensif meliputi promotif, preventif, kuratif hingga rehabilitatif.

Dalam momen penandatanganan kerjasama, Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI yang hadir secara langsung menyampaikan apresiasinya kepada Mandiri Inhealth atas sinergi dan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung sepak bola nasional. 

BACA JUGA:Aduh, Thom Haye dan Ragnar terancam Gagal Debut di Timnas Indonesia Saat Melawan Vietnam

Erick Thohir juga menyatakan bahwa dukungan dari Mandiri Inhealth dalam penyediaan asuransi sebagai akses layanan kesehatan merupakan dorongan besar bagi upaya memajukan sepak bola tanah air.

"Alhamdulillah, keinginan PSSI untuk memperhatikan seluruh stakeholder di sepakbola, terutama yang telah memberikan sumbangsih dan mengharumkan bangsa melalui sepakbola mendapat perhatian dan dukungan dari Mandiri Inhealth," ucap Erick.

"Hal ini serupa ketika PSSI membentuk Yayasan Bakti Sepak bola Indonesia untuk menyediakan program jaminan kesehatan bagi pemain yang memasuki usia pensiun dan juga kepada para wasit melalui perlindungan jaminan sosial. Saya apresiasi keterlibatan Mandiri Inhealth ini karena secara langsung akan memajukan sepakbola kita," sambungnya.

BACA JUGA:Justin Hubner Gabung Cerezo Osaka, Wolverhampton Pinjamkan Pemain Timnas Indonesia Satu Musim

Dalam kesempatan ini, Bugi Riagandhy Direktur Pemasaran Mandiri Inhealth mengucapkan, Terima kasih atas kepercayaan PSSI yang menunjuk Mandiri Inhealth sebagai Official Insurance Partner tim nasional sepak bola Indonesia untuk mendukung perjalanan para pemain dalam perjuangan menorehkan prestasi dan mengharumkan nama bangsa. 

Penandatanganan kerjasama ini juga turut dihadiri oleh Budi Tampubolon selaku Direktur Utama Mandiri Inhealth, GSI, dan Indra Sjafri serta perwakilan pemain tim nasional sepak bola Indonesia.

BACA JUGA:Timnas AMIN Angkat Bicara Terkait Saksi Paslon 01 Ogah Tandatangani Hasil Rekapitulasi di Jatim, Jateng dan Sumsel

Pada kemitraan ini, selain dukungan kepada tim nasional sepak bola Indonesia, Mandiri Inhealth juga turut menghadirkan akses layanan asuransi bagi official PSSI dan juga penonton pertandingan tim nasional sepak bola Indonesia (Home), serta penonton pertandingan antar negara lainnya yang diselenggarakan oleh GSI dan PSSI di seluruh wilayah Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: