Owen Optimis PSBS Biak Konsisten Mengejar Target Tim Terkuat di Liga 1

Owen Optimis PSBS Biak Konsisten Mengejar Target Tim Terkuat di Liga 1

Owen Optimis PSBS Biak Konsisten Mengejar Target Tim Terkuat di Liga 1-Dok. PSBS Biak-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ribuan pendukung PSBS Biak menyambut kepulangan keluarga usai menjuarai Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024. 

Ruben Sanadi serta pemain lainnya, disambut seperti pahlawan karena kesuksesan membawa skuad berjuluk Badai Pasifik promosi Liga 1, dan meraih gelar juara Liga 2 musim ini.

Seluruh pemain dan tim resmi tiba di Bandar Udara Frans Kaisepo, Biak dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia dari Jakarta via Jayapura lalu ke Biak, pada, Sabtu 16 Maret 2024.

BACA JUGA: Lawan Persik, Persija Ingin Amankan Tiga Poin

BACA JUGA: Persija Jakarta Vs Persik Kediri, Kudela Mengaku Lawan Macan Putih Pasti Berjalan Sangat Berat

Mereka langsung diarak keliling kota Biak selama tiga jam dan berakhir di markas mereka Stadion Cenderawasih, Biak, Papua.

" Pesta ini milik kita semua. Juara ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat Biak dan Papua. Tugas saya sebagai manajer telah selesai saat ini dan segera kami akan memikirkan selanjutnya untuk musim depan di Liga 1," ujar Manajer PSBS Yan Permenas Mandenas usai arak-arak keliling Kota Biak.

Masyarakat sangat gembira dengan keberhasilan PSBS meraih gelar juara, dan mimpi selama 60 tahun baru terwujud musim ini. 

Melalui manajemen yang mendapat dukungan sponsor dari PT Nusa Tuna, PT Freeport Indonesia, PT Bank Papua dan Kopi ABC membuat tim ini menjadi kuat secara finansial. Hal inilah yang menjadi kekuatan tim berjuluk lain Napi Bongkar.

BACA JUGA: Temui Erick Thohir, Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Taklukan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA: Komdis PSSI Hukum Ringan Wahyudi Hamisi Larangan Bermain 3 Kali, Paul Munster: Itu Menggelikan

"Manajemen yang sehat memubat kami menjelma menjadi tim yang kuat. Terima kasih kepada semua pihak atas dukungan yang diberikan kepada kami. Siapapun yang akan memperkuat tim ini di Liga 1 saya diharapkan tetap menjaga dan megharumkan nama PSBS," Kata Kapten tim PSBS Ruben Sanadi

Owner PSBS yang juga pemilik PT Nusa Tuna, Owen Rahadian memberikan apresiasi kepada seluruh komponen tim yang mampu menjawab tantangan yang diberikan.

Bisa meraih gelar juara menurutnya merupakan pencapaian terbesar dari PSBS musim ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: