Kembali 2 Anggota Polri Tewas di Papua, TPNPB OPM Serang Pos Polisi Ndeotadi

Kembali 2 Anggota Polri Tewas di Papua, TPNPB OPM Serang Pos Polisi Ndeotadi

Setelah 2 anggota TNI ditembak di Puncak Jaya beberapa hari lalu, terdapat laporan kembali 2 anggota Polri tewas di Ndeotadi Papua pada 20 Maret 2024. -Tangkapan layar facebook@ Embung Papua-

BACA JUGA:Pemakaman Donny Kesuma di TPU Tanah Kusir Diiringi Isak Tangis Keluarga

Kehadiran dari Aibon Kogoya tersebut juga telah menyebar ancaman akan melakukan aksi penyerangan terhadap Pos Polisi Ndeotadi 99 beserta Personel Pos Polisi Ndeotadi 99.

Sedangkan penyerangan sebelumnya pada Minggu 17 Maret 2024, TPNPB OPM melakukan penyerangan terhadap anggota TNI di Kampung Kulirik, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Provinsi Papua Tengah.

Selain menewaskan satu anggota TNI, dalam siaran pers yang dilayangkan oleh TPNPB OPM,pihaknya juga berhasil merampas 2 pucuk senjata TNI, di mana yang satu berisikan 12 buah peluru dan kedua terisi 20 buah peluru.

BACA JUGA:KPU Akan Hapus Metode Pos untuk Pemilu Luar Negeri,Hasyim Asyari: Bikin Banyak Masalah!

BACA JUGA:Dewi Sandra Dukung Perempuan Tebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan

Adapun anggota TNI yang diserang adalah Sertu Ismunandar, Serka Salim dan Eli Telenggen, di mana Sertu Ismunandar dilaporkan tewas meskipun telah berhasil dibawa ke RSUD Kabupaten Puncak Jaya Mulia.

Tidak hanya mendapatkan luka tembak pada bagian belakang kepalanya, namun Sertu Ismunandar juga mengalami luka bacok dan di bagian dipunggung serta lutut.

Sertu Ismunandar dan Serka Salim sendiri merupakan Anggota Satgas Elang IV Wilayah Puncak Jaya sedangkan Eli Telenggen merupakan Jaring Satgas Elang IV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: