Tampang Tersangka Teroris Pembantaian 115 Orang di Gedung Konser Balai Kota Crocus Moskow, Ngaku Dibayar Rp85 Juta

Tampang Tersangka Teroris Pembantaian 115 Orang di Gedung Konser Balai Kota Crocus Moskow, Ngaku Dibayar Rp85 Juta

 Salah satu teroris yang bantai 115 orang dalam penembakan massal di gedung konser Balai Kota Crocus, Moskow, Rusia-Tangkapan Layar/Telegram/margaritasimonyan-

Api dengan cepat menyebar ke seluruh venue pada hari Jumat setelah adanya laporan penembakan massal, dan penonton konser berteriak-teriak bergegas menuju pintu keluar darurat.

BACA JUGA:Gegara Penumpang Rusuh di Pesawat, Penerbangan Jetstar Rute Melbourne-Bali Putar Balik ke Bandara Awal

BACA JUGA:Biden Ungkap Rencana Serangan Isreal ke Rafah Sebuah Kesalahan Serius, Jake Sullivan: Israel Akan Terisolasi Secara Internasional

Beberapa orang memfilmkan orang-orang bersenjata dari lantai atas ketika mereka berjalan secara sistematis melalui kios-kios sambil menembaki orang-orang, menurut rekaman yang dibagikan di media sosial.

Kelompok ISIS mengaku bertanggung jawab pada hari Jumat, mengatakan para pejuangnya menyerang pertemuan besar di pinggiran Moskow dan mundur ke pangkalan mereka dengan aman.

Pihak berwenang Rusia menyebutnya sebagai serangan teroris, namun belum mengomentari klaim ISIS.

Sekitar 107 orang masih dirawat di rumah sakit pada Sabtu pagi, menurut Kementerian Situasi Darurat Rusia.

Saluran Telegram Rusia, termasuk Baza yang dekat dengan dinas keamanan, dan seorang anggota parlemen mengatakan beberapa tersangka berasal dari negara Tajikistan di Asia Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: