Viral Sekelompok Pemuda di Bogor Lakukan Pengrusakan Mobil Usai Menyalip, Polisi Kejar Pelaku

Viral Sekelompok Pemuda di Bogor Lakukan Pengrusakan Mobil Usai Menyalip, Polisi Kejar Pelaku

Kaca depan mobil milik Ardi Yusuf, korban pengrusakan oleh sekelompok pemuda di Cibinong, Kabupaten Bogor-TikTok forumkeadilantv-

BOGOR, DISWAY.ID - Jagat maya dihebohkan dengan viralnya sebuah video pengrusakan mobil sedan yang terekam dashcam di Cibinong, Kabupaten BOGOR

Dalam rekaman tersebut, sejumlah pemuda merusak mobil Honda Civic tanpa alasan yang jelas. 

BACA JUGA:Nah Loh! Koboi Jalanan Mampang Terancam Pidana Seumur Hidup

BACA JUGA:Tersangka Koboi Jalanan Mengaku Dapat Senjata dari Pelaku Lain

Peristiwa ini dialami oleh Ardi Yusuf di Jalan Tegar Beriman dekat Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu 23 Maret 2024 dini hari. 

Saat berkendara di jalan lurus itu, Ardi hendak menyalip mobil losbak dari sisi kiri. Saat menyalip, tiba-tiba muncul Suzuki Swift berpelat nomor B 1463 EMC menggunting lajur Ardi. 

Dalam video itu, mobil Ardi yang sudah bermanuver menyalip mobil losbak sebetulnya sudah pas. Namun, Suzuki Swift yang berisi remaja melaju kencang dari sisi blindspot sebelah kiri sehingga mengagetkan Ardi dan pengemudi mobil Losbak sambil bersenggolan. 

@forumkeadilantv Surat Pembaca Kirimkan pengalaman anda atas ketidakadilan yang terjadi kepada anda dan di sekitar anda dalam bentuk audio visual dan kronologi peristiwa. #suratpembaca #kronologi #viral #fyp #supirarogan #pengeroyokansopir #rajajalanan #forumkeadilan #newsupdate #forumkeadilantv #sobatforum #indonesiaadil #hukum #politik ♬ suara asli - Forum Keadilan

Mobil itu melaju kencang melalui Jalan Tegar Beriman, aksi kebut-kebutan tersebut terlewati. Mobil yang kebut-kebutan tersebut lalu menyalip dengan tiba-tiba mobil tersebut.

Hingga akhirnya, mobil Suzuki Swift itu berhenti yang ternyata berpenumpang lebih dari 4 orang. Pemuda itu lantas menunjuk-nunjuk Ardi seolah-olah dirinya bersalah atas insiden di jalanan itu. 

BACA JUGA:Terungkap Fakta Baru, Tersangka Koboi Jalanan yang Viral Ternyata Terlibat Kasus Lain

BACA JUGA:Sempat Kesulitan Lacak Alamat, Polisi Tangkap

Saat keluar, pemuda itu menendang kaca mobil Ardi dan merusak bagian kap mobil. Kaca jendela depan juga tak luput jadi sasaran pelampiasan aksi brutal itu. 

Merespons hal ini, Kasat Reskrim Polres Bogor  AKP Teguh Kumara membenarkan insiden itu.

Bahkan, pihaknya juga telah menerima laporan pengrusakan mobil tersebut dan sedang ditangani pihaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: