Big Match Perempat Final Liga Champions 2023/2024, Real Madrid Vs Manchester City, Rabu Dini Hari

Big Match Perempat Final Liga Champions 2023/2024, Real Madrid Vs Manchester City, Rabu Dini Hari

Perempat Final Liga Champons 2023/2024, Real Madrid Vs Man City, Rabu dini hari, 10 April 2024-Screenshoot/YouTube-

BACA JUGA:Xavi Hernandez: Barcelona Menghadapi Pertandingan Terbesar Musim Ini Melawan Napoli di Liga Champions

BACA JUGA:Hasil Liga Champions Leg-2: Kopenhagen Tak Mampu Bendung Kekuatan The Cityzens

Dalam hal pemilihan Guardiola, Bernardo Silva diistirahatkan bersama Foden dalam kemenangan akhir pekan atas Palace.

Sementara kiper pilihan pertama Ederson kembali ke bangku cadangan setelah sempat absen. John Stones telah berjuang mengatasi masalah cederanya, meskipun Kyle Walker, Nathan Ake dan Josko Gvardiol kemungkinan besar tidak akan tampil saat pertandingan dimulai di ibu kota Spanyol.

Head-to-Head Real Madrid vs Manchester City

Madrid hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhirnya di Liga Champions melawan Manchester City (D1 L4). 

Mereka kebobolan rata-rata 1,7 gol per pertandingan di kompetisi melawan The Citizens (kebobolan 17 gol dalam 10 pertandingan), yang terbanyak melawan tim yang telah mereka hadapi lebih dari 5 kali.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions Leg-2: Real Madrid Lolos Meski Ditahan Imbang RB Leipzig, Ancelotti: Kami Bermain Buruk!

BACA JUGA:Prediksi Real Madrid vs RB Leipzig Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions: Bellingham Pulih, Los Blancos Diatas Angin

Pertandingan ini juga akan mempertemukan dua manajer dengan kemenangan terbanyak dalam sejarah Liga Champions, dengan Ancelotti dengan 113 kemenangan dan Guardiola hanya tertinggal empat kemenangan.

Dalam tiga musim kedua manajer saling berhadapan di babak sistem gugur kompetisi ini, tim asuhan Ancelotti telah lolos dalam dua kesempatan tersebut (2013-14 dan 2021-22), namun tersingkir di semifinal musim lalu.

Guardiola kalah dalam dua pertemuan pertamanya dengan Madrid asuhan Ancelotti sebagai manajer Bayern Munich, tetapi sejak itu ia hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan terakhirnya melawan pelatih Italia itu di semua kompetisi (M6 S1), semuanya saat menangani klub saat ini Manchester City.

Man City sedang mencatatkan 10 kemenangan berturut-turut di Liga Champions, dengan hanya Bayern Munich yang mencatatkan rekor lebih panjang di kompetisi ini setelah 15 kemenangan beruntun mereka dari September 2019 hingga November 2020.

BACA JUGA:Prediksi Manchester City vs FC Copenhagen Leg 2 16 Besar Liga Champions: The Citizens Diyakini Menang Mudah, Kamis Dini Hari

BACA JUGA:Brace Harry Kane Loloskan Bayern Munich ke Perempat Final Liga Champions 2023-2024, Thomas Tuchel Sumringah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: