Israel Makin Gelisah, Takut Kalau Iran Pakai Senjata Nuklirnya

Israel Makin Gelisah, Takut Kalau Iran Pakai Senjata Nuklirnya

Israel Makin Gelisah, Takut Kalau Iran Pakai Senjata Nuklirnya-X/@RefublikAteis-


Rusia dan Jerman kompak minta Iran menahan diri gempur Israel-Screenshoot/YouTube-

Kekhawatirannya adalah bahwa Iran dapat secara diam-diam memajukan program nuklirnya, sehingga hanya menjadikan badan intelijen sebagai satu-satunya cara untuk mendeteksi kegiatan tersebut.

Respons Hamas Atas Serangan Rudal dan Drone Iran ke Israel

Sebelumnya diberitakan, serangan rudal dan drone baru-baru ini terhadap Israel oleh Iran, yang dipuji oleh Hamas sebagai respons yang dapat dibenarkan terhadap insiden sebelumnya, telah menambah ketegangan di kawasan.

Hamas, yang didukung oleh Iran, menyerukan untuk terus mendukung konflik yang sedang berlangsung dengan Israel , dan menekankan perjuangannya untuk hak-hak dan kenegaraan Palestina.

BACA JUGA:Israel Merengek Minta Sidang Khusus PBB, Setelah Dihajar Drone Iran Semalam

BACA JUGA:Iran Serang Pangkalan Militer Israel, Kedubes: Ini Pembalasan!

Hamas mengatakan serangan itu adalah “tanggapan yang pantas atas kejahatan” serangan terhadap konsulat Iran di Suriah dua minggu lalu.

Perayaan meletus di Teheran setelah serangan terhadap Israel , dan Komandan Garda Revolusi Iran, Jenderal Hossein Salami, menggambarkan operasi tersebut lebih berhasil daripada yang diperkirakan.

Salami menyoroti kompleksitas dalam mengatasi sistem pertahanan udara canggih Israel dan menekankan ketepatan dan efektivitas serangan Iran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: