Ustad Felix Siauw Gak Senang Iran Serang Israel, 'Perlakuan Iran Terhadap Kaum Muslim di Suriah Track Record Tidak Baik!'

Ustad Felix Siauw Gak Senang Iran Serang Israel, 'Perlakuan Iran Terhadap Kaum Muslim di Suriah Track Record Tidak Baik!'

Ustad Felix Siauw Gak Senang Iran Serang Israel, 'Perlakuan Iran Terhadap Kaum Muslim di Suriah Track Record Tidak Baik!'-Tangkapan layar-

Menanggapi kondisi di Palestina terlepas dari konflik Israel dengan Iran, Ustad Felid Siauw mengajak untuk tetap pada satu pandangan bahwa masalah di Baitulmaqdis selama ini tetap ditanggung dan dipikul oleh orang-orang Baitulmaqdis itu sendiri.

“Apa yang terjadi di Israel sekarang atas serangan dari Iran itu sudah terkordinasi dan sudah dalam tanda kutip dijaga agar tidak menjadi sebuah konflik yang melebar menjadi konflik kawasan,” ujarnya.

“Idealnya, kalau kita berbicara tentang apa yang terjadi di Palestina, semua dari pada kita pasti sampai pada kesadaran bersama bahwa PBB gak akan bisa menyelesaikan masalah ini karena ada Amerika,” jelasnya.


Buka puasa bersama di komplek Masjid Al Aqsa-ACT-

Jadi menurut Ustad Felix Siauw berharap pada PBB untuk menyelesaikan masalah Palestina itu tidak akan terjadi, karena Amerika juga merupakan negara yang melahirkan negara Israel juga.

“Pertanyaannya adalah kenapa negeri-negeri (Islam) yang di sekitar Palestina itu tidak membantu?” tambahnya.

Ustad Felix Siauw pun mengungkapkan suatu kesimpulan bahwa tidak ada yang bisa diharapkan untuk membebaskan Palestina kecuali umat Muslin di seluru dunia bersatu.

“Karena secara logika, normatif, secara historis kaum muslimin itu tidak bisa dibantu oleh yang lain. Mereka yang tahu Sejarah, dalil dan logika adalah solusinya cuma satu, yaitu persatuan umat Muslim di seluruh dunia,” tukasnya.


Israel Makin Gelisah, Takut Kalau Iran Pakai Senjata Nuklirnya-X/@RefublikAteis-

Iran Negara Syiah

Iran, juga dikenal sebagai Persia dan secara resmi bernama Republik Islam Iran. Persia mulai berganti menjadi Islam Syiah pada zaman Safawi, pada tahun 1501. 

Dinasti Safawi kemudian menjadi salah satu penguasa dunia yang utama, dan mulai mempromosikan industri pariwisata di Iran. 

Di bawah pemerintahannya, arsitektur Persia berkembang kembali, dan menyaksikan pembangunan monumen-monumen yang indah. 

BACA JUGA:Pesawat Tempur Israel Siap Terbang Untuk Serangan Balasan, Iran: Rudal Kami Masih Banyak yang Belum Digunakan!

BACA JUGA:Pertamina Beri Sinyal Terkait Harga BBM di Indonesia, Imbas Konfik Iran dan Israel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: