Apurva Kempinski Bali Pamerkan Naskah Zaman Majapahit Lewat Lontar Exhibition Bhinneka Tunggal Ika

Apurva Kempinski Bali Pamerkan Naskah Zaman Majapahit Lewat Lontar Exhibition Bhinneka Tunggal Ika

Apurva Kempinski Bali Pamerkan Naskah Zaman Majapahit Lewat Lontar Exhibition Bhinneka Tunggal Ika -Apurva-

BACA JUGA:The Awakening Concert: Mahakarya Musik Aksan Sjuman di The Apurva Kempinski Bali

BACA JUGA:Tribut Untuk Pahlawan Bali, I Gusti Ngurah Rai, The Apurva Kempinski Bali dan Andre Syahreza Luncurkan Buku 'Prosa Gerilya'

Mengeksplorasi esensi ‘Bhinneka Tunggal Ika’ dan maknanya dalam masyarakat modern, dialog interaktif ini juga menekankan perlunya melestarikan warisan budaya dan kearifan untuk memelihara keharmonisan sosial dan saling pengertian di antara berbagai komunitas di Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih atas kesempatan berkolaborasi dengan The Apurva Kempinski Bali,” ungkap Ida Bagus  Agung Gunarthawa, Pendiri Museum Hidup Samsara. 

“Melalui kemitraan ini, kami berharap dapat memicu lebih banyak minat dan pemahaman terhadap kekayaan nilai-nilai naskah ini. Dukungan hotel dalam melestarikan budaya Indonesia sangat berarti bagi kami. Terima kasih telah bergabung dengan kami dalam perjalanan yang penuh makna ini,” ungkapnya.

“Merayakan keberagaman Indonesia selalu menjadi inti dari semua yang kami ciptakan di The Apurva Kempinski Bali, terutama melalui kampanye 2024 kami – Indonesia Berdaya: Bhinneka Tunggal Ika.”Vincent Guironnet, General Manager The Apurva Kempinski Bali menambahkan. 

BACA JUGA:Weaving the Ocean: Pieces of Hope, Kolaborasi Apik Apurva Kempinski Bali dengan Seniman Ari Bayuaji

BACA JUGA:Rock Anthology di The Apurva Kempinski Bali, Hadirkan Karya Terbaik 3 Musisi Legendaris

“Pameran ini merupakan babak penting dalam dedikasi kami yang berkelanjutan untuk melestarikan dan merayakan warisan budaya Indonesia,” tambahnya.

Temukan informasi lebih lanjut tentang Lontar Exhibition Bhinneka Tunggal Ika  

Powerful Indonesia: Bhineka Tunggal Ika 2024 Campaign

Mempertahankan gerakan di tahun 2024, The Apurva Kempinski Bali merayakan cara hidup Indonesia melalui Indonesia Berdaya: Bhinneka Tunggal Ika, yang merangkum semangat persatuan dalam keberagaman. 

Serangkaian pengalaman tamu dikurasi, mencakup keberlanjutan, keahlian, dan kesetaraan yang dihadirkan dalam berbagai penawaran termasuk fasilitas dalam kamar, santapan, kesehatan, seni dan kerajinan, permainan tradisional, dan aktivitas resor. 

Kolaborasi dengan seniman, pencipta, pemikir, dan pelaku berpengaruh terus dipupuk untuk merayakan Indonesia di panggung utama teater terbuka yang megah di The Apurva Kempinski Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: